Tips Bersihkan Otomatis Rantai motor

Assalamualaikum

Brosis, rantai motor jaman sekarang tidak seperti jaman dulu. Dimana terdapat aksesoris bawaan yaitu penutup rantai. Ini menyebabkan rantai bebas dari debu dan kotoran berlebih. Cukup bersihkan dan kasih oli, awet dah.

Nah, demi estetika sekarang motor baru tidak pakai penutup rantai. Sehingga rantai motor rentan kotor dan berkarat apabila tidak rajin dicuci dan dikasih pelumas. Udah rentan kendor pula.

Nah, dari negeri sebrang Thailand. Ada trik unik untuk membersihkan rantai. Memakai alat bekas sikat gigi. Wah, kontruksinya gini.

Tapi kayaknya ini dibaut ke tempat penutup rantai bawaan. Motor di sana kan masih pakai penutup rantai di kelas bebek. Ya mungkin demi stylish dicopot deh itu penutup tapi tetap pengen rantai bersih, Pakai sikat gigi. Kreatif sih.

Kira kira pelumaskan ikut kesikat gak ya. Tapi efeknya rantai jadi bersih dari debu dan kotoran. Di tambah pelumasan juga merata.

Mau mencoba?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.