Resiko Dagang Gorengan Naik Avanza

Assalamaulaikum

Brosis’, berwirausaha adalah salah satu cara untuk mengais rejeki. Rejeki halal tentunya. Banyak cara yang dilakukan dan profesi yang dipilih. Salah satunya yang paling disarankan adalah dagang.

Nah, untuk sarana dan prasana bisa pakai apa aja. Mulai dari dagang di gerobak, di ruko, toko sendiri, dan lainnya. Tentu selain tahu cara dagang dan modal. Mesti tahu resiko dan beberapa hal yang gak boleh diremehkan.

Salah satunya salah pilih sarana dagang. Khususnya transportasi. Di gambar pertama sudah Terlihat bahwa sebuah mobil Avanza terbakar habis. Terlihat dari interiornya, Avanza merupakan tempat dagang seorang penjual gorengan.

Apes mungkin ya. Mobilnya justru terbakar dan beruntung tidak 100% ludes. Mungkin kesalahan fatalnya adalah interior tidak dirubah memakai bahan anti api. Karena banyak komponen mudah terbakar.

Begitu gas bocor ya dilahap total. Kerugian jelas gede. Ini bukan mobil carry jadul. Haduh. Hati hati dah. Mending kalau dagang gorengan pakai Mobil yang sudah dikaroseri misal basic pickup dll. Bukan mobil penumpang. Rejiko dan modalnya. Semoga bermAnfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, otomotif, Tips Oto dan tag , , , . Tandai permalink.