Bandel lepas spakbor belakang saat musim penghujan

Assalamualaikum

Brosis, musim hujan telah tiba itu artinya semua mesti dipersiapkan. Demi menghadapi musim penghujan. Salah satunya adalah kendaraan.

Modifikasi yang dilakukan. sebelumnya mesti direvisi lagi sesuai musim. Misal ban semi slick atau hard diganti ban standart atau aftermarket yang tupe medium atau soft. Misal awalnya motor dipretelin biar ala motor balap, dipasang lagi partnya. Salah satunya spakbor. Mestinya tahulah, kenapa.

Air jika sudah dilewati roda bakal mengikuti batikan ban dan sisi luarnya bakal lepas muncrat. Kalau gak ditutup spakbor ya bakal terbang bebas. Terutama bagian belakang. Biasanya di motor sport terbaru yang bisa dilepas manual. Efeknya selain kena pengendara belakang, juga senjata makan tuan. Contohnya :

Dua motor sport ini terlihat spakbornya dilepas. Memang motor terlihat keren. Tapi efeknya bro. Ini musim hujan. Basah dah itu boncenger. Yakali dijadikan spakbor boncengannya. Iya kalau basah doang, la itu kotorannya ikut.

Dipasang lagi ya bos. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Tips Oto dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.