Isuzu Traga Versi Microbus Adiputro

Assalamualaikum

Brosis, pasar kendaraan niaga jenis van ini masih dianggap oleh pabrikan sebagai pasar strategis. Terutama yang memiliki variant pickup dan truk. Sasis dari dua jenis ini bisa dikembangkan menjadi model mobil niaga jenis apapun.

Nah, Isuzu Traga sendiri merupakan variant pickup terbaru menggantikan Bison yang merupakan variant dengan join model L300 namun mesin panther. Isuzu tak mau cuma menghadirkan jenis pickup tapi juga memperkenalkan jenis van. Dimana bodinya digarap karoseri. Seperti kompetitornya yaitu Mitsubishi L300. Jika pabrikan tiga bintang memiliki variant L300 Deluxe dengan karoseri kalau gak salah tugasanda. Isuzu Traga hadir dengan bodi garapan Adiputro.

Oke, gambar di atas memang coming soon tapi variant nya sudah diluncurkan di GIIAS kemarin. Nih bentuknya :

Lebih modern dari segala sisi dibanding L300 Deluxe. Kaca rata dengan jendela kecil. Bumper besar. Pintu geser yang cuma ada di kiri. Wah, kalah berat ini L300. Kalau model kayak gini, Isuzu Traga juga langsung head to head dengan kelas micro bis sasis pendek.

Semoga bermanfaat .

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.