ADV150, Bukan untuk dibandingin! Resmi dilauncing Honda MPM di Jawa Timur, Begini harganya!

img_20190725_123418374787998488588461.jpg

Assalamualaikum

Brosis, Honda ADV150 beberapa hari yang lalu dilaunching di Jakarta kemudian kini sudah resmi didistribusikan ke berbagai daerah termasuk jawa timur. Nah, PT MPM selaku distributor Jatim dan NTT melaucing secara resmi motor Honda ADV150 di pasar jatim. Hadir dengan kelas baru yaitu kelas matic manly.

Motor ini secara resmi akhirnya dikategorikan motor khusus perjalanan jauh dan luar kota. Di mana ADV di sini singkatan dari advanced bukan adventure. Jadi motor ini bukan untuk offroad ya, karena secara basicnya dia memakai daleman Honda PCX yang telah dirubah settingnya sehingga secara kemampuan di atas PCX untuk sektor tertentu.

Sasaran dari motor ini adalah para pengguna Nmax dan Aerox yang ingin ganti motor, di tambah memberi pilihan untuk loyalis Honda yang ingin matic dengan desain kekar dan yang tidak cocok dengan PCX.

Dilengkapi ban dengan tipe dual purpose ini, Honda ADV150 lebih direkomendasikan bagi yang suka keluar kota dengan berbagai jenis jalan raya baik yang rusak atau bergelombang. Kaki kaki dari Honda ADV150 lebih tinggi dari matic standart. Ukuran roda 110/80-14 Depan dan 130/70 – 13 untuk belakang. Ingat, beda ukuran velg loh ya. Dimana kalau ring 13 berarti seukuran dengan Nmax sih.

Lampu depan memakai desain baru, dua lampu led ganda, dan DRL dengan desain unik. Sein pisah LED. Lampu belakang full LED unik. Motor ini dilengkapi fitur ESS yang di mana hazard nyala saat rem mendadak di deselerasi tertentu. Fitur ABS dan CBS terpisah variatnya. Kalau ABS memakai satu pannel menurut pertimbangan riset. Kalau CBS memakai tiga selang kaliper di mana dua ada di depan.

Satu tangki bbm diklaim mampu menempuh 373km, ini setara PP Bojonegoro Surabaya nih dengan konsumsi bbm 46,6km/L. Desain visor depan unik, Two Step Adjustable windscree namanya. Bisa diganti posisi. Cocok buat yang suka ngebut di jalur rusak pantura tanpa takut kena angin kencang.

Sasaran pasar motor ini murni diklaim oleh MPM adalah untuk laki laki dewasa, yang hobby touring jauh. Ya mungkin karena letak posisi motor ini ada di atas pangsa motor PCX. Di tambah desainnya juga sih. Beda dengan PCX yang elegan.

Untuk harga?

  • Rp 37.699.000 untuk ABS-ISS
  • Rp 34.730.000 untuk CBS-ISS

Untuk penginden, MPM mengkaim sudah ada 100 indent dengan target unit terjual 2000 unit per bulan. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s