Trik Marketing Level Tinggi Dari pedagang pinggir jalan

Assalamualaikum

Brosis, pentingnya untuk memperhatikan sebuah tulisan apapun jika menemui sebuah pamflet harga. Jangan sampai terkecoh karena tidak teliti. Beberapa pedagang memakai trik sedikit licik namun cerdas jika dibilang. Memanfaatkan kelengahan mereka yang tidak teliti.

Nah, salah satunya adalah pedagang ini. Seperti gambar di atas. Jika dilihat sih dari jauh bakalan kelihatan angka satunya aja. Terutama yang mata minus atau naik mobil. Begitu di seksi ndilalah harganya untuk setengah kilogram. Kalau gak teliti bisa kaget hahaha.

Trik seperti ini biasa dipakai pedagang minimarket juga. Terutama di pamflet promosi. Jika dikomplain bakalan dibilang kan sudah ada tulisannya. Kalau diiklan tv dan koran ada istilah bintang kecil, sebagai instruksi mengenai syarat dan ketentuannya. Di dunia ini gak ada yang murah tanpa syarat dalam berdagang mencari keuntungan, kecuali sedekah.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Opini & Fakta dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.