Tahun Baru : Cuti Bersama Berwisata Ke Yogyakarta, Siapkan Akomodasinya Dengan Mudah!

Assalamualaikum,

Brosis, bulan depan sudah memasuki akhir tahun dari 2018 yaitu bukan Desember. Tentu bukan Desember identik dengan tanggal merah/libur nasional yang tidak berubah ubah, yaitu Hari Natal 25 Desember dan disambung dengan tahun baru tanggal 1 Januari. Biasanya bagi beberapa orang bisa mengajukan cuti bersama liburan akhir tahun. Termasuk bro ndess.

Nah, termasuk bro ndess bersama teman atau keluarga yang kalau misal ada kesempatan di ACC cuti juga pengen berwisata ke Yogyakarta terutama awal tahun. Untuk event akhir tahun dan awal tahun, di Yogyakarta ada event tahunan seperti Grebeg Maulud/Sekaten. Acara ini biasa diadakan Kesultanan Yogyakarta pada tiap Desember dan Januari.

BayuJogja.wordpress.com

Festival Sekaten diadakan sekitar bulan Desember-Januari setiap tahunnya. Festival ini diadakan untuk menyambut Hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Yang kebetulan bulan ini adalah maulid Nabi Muhammad SAW yaitu tanggal 20 November. Rangkaian acaranya merupakan tradisi dan ritual yang dilestarikan semenjak jaman Walisongo. Selain arak-arakan dari para abdi dalem keraton yang membawa gunungan yang kemudian diperebutkan oleh warga Jogja yang datang, terdapat juga pasar rakyat yang berlangsung di alun-alun utara selama Seminggu.

Nah, liburan ke Yogyakarta itu lebih enak naik transportasi. Ketimbang mobil dan motoran. Karena jalanan begitu ramai dan macet kadang bikin ilfeel. Bro ndess sudah pernah motoran ke Yogyakarta. Sangat melelahkan.


Minim pengalaman memesan tiket transportasi, tentu bingung mempersiapkannya. Ada dua pilihan. Bus atau pesawat. Bro Ndess memilih browsing hotel dan pesawat diaplikasi TRAVELOKA. Karena lebih mudah.

Ndilalah kok ya menemukan opsi yang sangat menarik dari aplikasi TRAVELOKA ini. Yaitu tersedianya paket hemat hotel + Pesawat. Di mana bisa dipesan jadi satu paket. Ditambah infonya biaya bisa dihemat 20% daripada pesan tiket terpisah. Kebetulan sekali nih.

Akhirnya bro Ndess coba fitur tersebut. Dengan destinasi Yogyakarta, berangkat dari bandara Juanda Surabaya. Isi pilihan seperti di bawah :

Nah, ternyata benar. Aplikasi TRAVELOKA bakalan menunjukkan pesawat dan hotel yang bisa dipesan. Langsung satu paket. Dalam hal ini yang muncul adalah Wing Airs, karena paling murah. Bisa pesan tiket pulang pergi sekaligus.

Kemudian di bawahnya ada daftar hotel yang bisa dipesan, lokasinya pun strategis. Nah, diskon ini ada pada hotel yang akan dipesan. Variatif loh, tidak cuma 20% saja. Tetapi kadang diskonnya lebih. Untuk hotel, karena pengen melihat Festival Sekaten Yogyakarta. Ya pilih hotel paling dekat dengan keraton Yogyakarta. Pilih hotel Neo + Awana Yogyakarta.

Nah, ini biaya totalnya. Untuk bro ndess pesan 2 dewasa, 1 bayi. Bisa bayar pakai transfer ataupun via merchant :

Memesan spesial paket seperti ini lebih hemat, dalam arti menghemat waktu. Tidak perlu report pergi ke agen pesawat terlebih dahulu, setelah sampai tidak perlu repot cari hotel.iya kalau pas kamar kosong, pas penuh ya susah. Membuang waktu. Lebih hemat begini. Spesial thanks buat TRAVELOKA yang mampu menghadirkan paket spesial yang sangat bermanfaat bagi wisatawan. Dengan adanya paket ini, bro ndess jadi bisa memakai uang selisih untuk belanja oleh oleh khas Yogyakarta.


Nah, buat brosis yang pengen liburan entah ke Yogyakarta maupun ke daerah wisata manapun. Pastikan mengecek tanggal merah dan liburnya, kalau ada Cuti Bersama malah enak, disesuaikan juga dengan event atau festival apa yang akan diselenggarakan di daerah tujuan. Agar wisata jadi lebih menyenangkan. Gak cuma sekedar Travelling.

Jangan lupa memakai fitur terbaru TRAVELOKA ini, yaitu bisa pesan Hotel + Pesawat secara bersamaan. Lebih hemat, dalam arti budget dan waktu lebih efisien dan efektif. Rencanakan liburan dengan baik, karena yang dicari itu kesenangan, kenyamanan dan ketentraman, bukan sekedar main doang.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s