Hasil Seluruh Race HDC III Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya

vid-20180903-wa0009_1

Assalamualaikum,

Brosis, kemarin minggu ada yang hadir nonton salah satu balapan yang orientasinya pada pengembangan bakat balap dan karir pembalap pemuda ini? Ya, Honda Dream Cup yang tahun ini Surabaya menjadi tempat putaran seri ke III HDC 2018 .

Gelaran HDC 2018 di sirkuit GBT Surabaya bisa menjadi kesempatan baik dan wadah para pebalap Surabaya dan sekitarnya serta Jatim untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda.

HDC yang sudah memasuki tahun gelaran ke-14 ini membawa penyegaran baru pada kelas yang dilombakan. HDC 2018 menghadirkan kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Anda umur 12 tahun masih ngapain? Mereka sudah bisa berprestasi. Hahaha.

Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc. Terdapat 7 kelas yang dapat diikuti pebalap daerah untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya, yaitu :

– Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded, Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula, Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U16, Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka, Honda CBR150R Standard Seeded, Honda CBR150R Standard Pemula dan Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U12.

Nah, berikut hasil race Surabaya kemarin bagi yang penasaran :

Perlu diketahui sebelumnya, HDC 2018 telah diselenggarakan di Jawa Barat yang berkesempatan menjadi kota pembukan helatan akbar HDC tahun ini pada 21 April 2018 dilanjutkan oleh Palangkaraya – Kalimantan Tengah (Mei), Pekanbaru – Riau (Juli), Medan – Sumatera Utara (Agustus), Surabaya – Jawa Timur dan Makassar – Sulawesi Selatan (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober).

Selain ajang balap tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di dua provinsi yaitu Sumatera Barat dan Sulawesi Utara. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s