Goyang NEX II hadir kembali di Rest Area Karang Ploso Malang

Assalamualaikum,

Brosis, weekend kemarin Suzuki punya hajat buat warga Malang. Tepatnya di Rest Area Karang Ploso Malang. Antusiasme warga Malang membuat acara sangat meriah. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh komunitas Suzuki dari berbagai variant berbeda.

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa acara Goyang Nex II menghadirkan berbagai hiburan dan keseryan bagi mereka yang datang ke tkp. Ada game menarik yaitu tarik tambang yang dijuri’i langsung oleh para blogger Jatimotoblog yang hadir dari berbagai daerah.

Sementara itu GOYANG NEX II menjadi games pamungkas yang nantinya akan diperlombakan kembali di ajang event-event Suzuki Jatim lainnya. Untuk dijekaskan kembali bahwa Suzuki Nex II adalah matic terbaru Suzuki paling murah untuk kelas matic enrty level.

Selain itu konsumen Suzuki mendapatkan pelayanan servis gratis, tak hanya motor baru injeksi tapi juga motor lama yang masih karburator juga bisa. dan bisa mencoba langsung Suzuki NEX II di arena test ride. Nex II diharapkan mampu dikenal masyarakat daerah dan mereka yang memerlukan motor yang murah tapi keren.

Orkes Dangdut menjadi hiburan pamungkas dalam event ini. Serta penyerahan hadiah dan souvenir. Setelah sebelumnya juga ada aksi freestyler dari para ahli memakai motor Suzuki.

Sampai jumpa di lokasi lainnya dalam acara Goyang NEX II.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s