Daihatsu GrandMax Dcab Terpantau di Tempat Pelelangan Mobil,

Assalamualaikum, 

Brosis, sejauh ini mobil Dcab pabrikan kebanyakan kelasnya pickup bonet macam Strada, Dmax, Travara, dan Hilux. Pickup ini secara bentuk juga berbeda dengan pickip non bonet. Ada juga sih pickup bonet tapi mesim tengah yang tidak ada versi dcab seperti Mega Carry dan Grandmax.

Nah, untuk membuat versi Dcab memanfaatkan jasa karoseri. Karena memang dari pabrikan sendiri tidak menyediakan. Versi Dcab dari pikcup ini cirinya khas modifan karoseri. Seperti kaca geser.

Nah, di sebuah tempat pelelangan mobil ini terpantau ada sosok Daihatsu Grandmax ikut di lelang. Dari tulisannya sih Panasonic, mungkin bekas mobil operasional perusahaan.

Biasanya modifan karesori, kabin belakamg lebih tinggi tapi ini dibuat sejajar dengan depan. Basic yang dipakai Grandmax Pickup. Berbeda dengan mobil operasional Yakult yang memakai Grandmax Van. 

Grandmax Dcab ini terlihat seperti kebesaran bodi depan. Harusnya sih bagian bawah bak diberi bodikit yang bisa memberi kesan padat, dan ada besi tambahan di atas. Jadi kayak Dcab di pickup bonet, kekar.

Apakah kena KIR? Sepertinya kalau dibuat muat barang dan bukan pribadi tetap kena. Apalagi ini basicnya pickup yang sudah jelas wajib ada KIRnya. Semisal ini Grandmax Van mungkin tidak kena, asal bak belakang diberi penutup.

Semoga bermanfaat.

Bonus, Panther Dcab :

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s