Suzuki All New Ertiga Resmi Release di Jawa Timur, Inilah Harga OTRnya

Assalamualaikum

Setelah beberapa bulan yang lalu dilaunching di IIMS 2018. All New Ertiga kini dilaunching di Surabaya. Tepatnya di Tunjungan Plaza 6. Acara berlangsung 12-13 Mei. Launching ini sekaligus merilis harga OTR dari All New Ertiga. Mobil low entry yang jadi favorit warga Jawa Timur memiliki beberapa fitur yang update.

Dalam sesi pressconference pada tanggal 12 Mei 2018, di Nona Manies Resto di TP6. Dijelaskan mengenai product knowledge dari Suzuki All New Ertiga. Penjelasan dari pak Hari Cahyono selaku SPT Kenjeran, mobil ini mengalami perubahan ukuran dimensi. Di mana serba naik dibandingnya versi lama. Dimensi All New Ertiga ini panjangnya 130mm, lebar 40mm, tinggi 5mm dan bobotnya direduksi 50kg artinya lebih ringan. 

Hari Cahyono, SPT Kenjeran

(Dari kanan) Fredy Teguh – S&M Director PT UMC, Prabowo Liegang Saputro -Opr Director PT UMC, Michael Mardanus – Presiden Director, Setiawan Surya – 4w Deputy Managing Director, Daniel D Ryan – Section Head Market Brand 4w, Fiean – Area Manager PT SBT

Desain eksteriornya update total, dan sangat berbeda demgan versi lama. Lebih aerodinamis, lebih halus. Interiornya sendiri juga uptodate total. Di mana kini jok belakang bisa diisi beberapa galon air mineral yang semula di versi lama tidak bisa. 

Lampu memakai projector. Ada fitur engine pust/stop, yang memungkinkan mobil distater tanpa kontak seperti model lama. Agar bisa memuat barang lebih lega, baris kedua bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40 bahkan baria ketiga 50:50. 

Untuk versi GX yang merupakan versi tertinggi, dilengkapi sensor parkir, lampu belakang led kombinasi, dan interior lebih mewah. Oh iya, All New Ertiga memiliki warna baru yang diperkenalkan yaitu Metallic Magma Gray dan Pearls Glorious Brown. Mesin yang dipakai adalah baru yaitu K15B DOHC 1500cc. 

Harga dan Target, serta jumlah indent

Pihak UMC Surabaya selaku main dealer Suzuki 4w Indomobil menargetkan 600 per bulan untuk Jawa Timur dari Target nasional 5000/bulan. Target lainnya adalah mengembalikan marketshare MPV Suzuki menjadi 25-30% lagi setelah sempat turun. 

Total inden untuk Jawa Timur sendiri sejak dibuka indentnya hingga sekarang launching di Surabaya adalah 150SPK. Dimana unit akan mengaspal sebelum lebaran. Artinya para konsumen yang telah indent akan merayakan lebaean dengan mobil All New Ertiga.

Harga OTR Surabaya : GA, tipe terendah (biasanya mobil dinas/lembaga/transportasi)- Rp 195.000.000. Tipe GL (standart) MT Rp 214.000.000 dan AT Rp 224.500.000. Tipe GX (tertinggi) MT Rp 225.500.000 dan AT Rp 236.000.000.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s