Interior dari Isuzu Traga

Assalamualaikum,

Brosis, Isuzu Traga merupakan mobil pickup terbaru pengganti Bison. Tetap memakai mesin yang identik dengan Panther. Mobil ini sekaligus sebagai penerus Panther Pickup. Di mana Isuzu punya model dan basicnya sendiri. Mobil ini versi non bonetnya Dmax.

Mungkin sudah ciri khas, model Traga ini memiliki kabin yang besar. Seperti Elf yang memiliki kabin model Giga yang dikecilin. Isuzu Traga ini memiliki bak yang bisa dibilang luas. Saingan terberatnya tentu L300 juga ada si Big Up.

Nah, setelah tahu bagian ekterior. Lalu bagaimana interior dari mobil pickup besar ini? Berikut beberapa fotonya :

Terlihat luas. Isuzu Traga juga dilengkapi AC juga nih. Tuas perseneling ada di tengah, kemudian handrem juga. Berbeda dengan Carry dan L300. Driving experiencenya masih mirip ala mobil bonet. 

Bagian speedometer dilengkapi tachometer. Tuas instrumen berkendara juga standart seperti sein, lampu, wiper, lampu dim.

Audionya juga standart. Support CD/DVD. Terlihat pannel ac dan posisi hembusan angin. Pickup modern memang wajib adanya AC sebagai standart, bukan pilihan. Kan kasian sopirnya, bawa barang berat terus kepanasan. Tapi kebanyajan sopir itu perokok. Sedangkan rokok dan ac itu dua hal yang gak boleh bareng.

Kenapa headlampnya gak pakai desain seperti Dmax dan Giga juga ya. Biar segaris gitu. Agak gimana gitu headlamp yang ini. Kayak kurang pas. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s