Unik! Tekiro Kunci Inggris Multifungsi 7 in 1

Assalamualaikum,

Brosis. Apa yang ada dibenak pikiran ketika mendengar kata Handtools Multifungsi? Alat multifungsi? Sejenis alat yang terdiri dari berbagai macam alat mekanik yang biasa dibutuhkan. Biasanya 5 in 1. 7 in 1. Mirip pisau lipat, alat ini juga punya fungsi utama ditambah beberapa fungsi tambahan laim. Alat semacam ini mengingatkan pada film MacGyver.

Semua pasti tahulah kalau MacGyver punya alat serba guna dalam bentuk pisau lipat, namun ternyata ada berbagai alat mekanis di dalamnya. Nah, Tekiro sebagai salah satu produsen alat perkakas mekanik yang lengkap mengeluarkan produk yang termasuk baru. Kunci Inggris Multi Fungsi. Termasuk terobosan baru, karena biasanya handtools multifungsi memakai alat utama berbentuk tang, gunting atau pisau lipat. 

Terdiri dari 1 alat kunxi inggris berukuran kecil, kemudia ada pisau, gergaji kecil, obeng philip, pembuka botol, obeng minus besar. Nah, beberapa alat tambahan tersebut mempunyai fungsi masing masing. Di mana sering dibutuhkan di beberapa kondisi mendadak. Kunci inggria bisa dipakai untuk membuka atau mengencangkan baut yang di mana pada saat itu gak ada kunci pas atau ring yang bisa dipakai atau tidak dimiliki.

Tentu sangat fungsional sekali terutama buat para petouring jarak jauh. Juga bermanfaat buat para komuter pemakai motor, tidak perlu bawa alat banyak banyak karena dengan handtools ini cukuplah teratasi.

Pengen motong sesuatu, ada pisaunya yang lumayan tajam. Pengen memotong sesuatu yang bisa dipotong pakai gergaji, alatnya juga ada. Bisa dipakai memotong kayu kecil macam ranting, tanpa harus mematahkan. Finishing lebih halus khas gergaji. Kemudian ada obeng mini, yang bisa dipakai di beberapa baut yang butuh obeng mini. Misal di bagian elektronik, dan kebetulan tidak punya obeng mini. Bisa digunakan. Malah ini include pembuka tutup botol. Kalau butuh pembuka tutup botol tanpa harus ditekan ke meja lagi. 

Ohiya, Tekiro juga menyertakan wadah berukuran saku agar alat ini bisa disimpan dengan aman dari gesekan dan tekanan. Untuk harga, berbeda sebenarnya di beberapa daerah. Baik di pedagang alat perkakas maupun official store Tekiro. Berkisar Rp 75rb hingga 80rb. Bisa dicari di toko perkakas terlengkap yang ada di kota brosis, atau mungkin ke Tokopedia Tekiro Offical untuk mengecek harga dan membeli via online Tokped.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Alat Perkakas, Opini & Fakta dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s