Dikira Grandmax hingga Aneh saat Beli Pertamax, inilah Curhatan salah satu Driver Taxi Online mobil Luxio

Assalamualaikum

Desain mirip, atau mungkin mindset yang sudah tertanam pada masyarakat awam otomotif kadang bikin gerah. Banyak kesalahpahaman tentang otomotif yang mungkin terjadi. Misal nyebut motor roda dua dengan sebutan honda semua, atau roda tiga dengan sebutan tosa. Nah, ini ada pengalaman driver taxi online yang memakai Luxio. Di mana mobilnya dianggap Grandmax, ya walau memang populasi Grandmax dah hampir menyamai populasi Carry.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Kisah ini dari Julianus Trinaldy Tjoe yang dishare di grup Motuba dan Maxxio. Dalam menjalani aktivitas sebagai Driver Taxi Online, mas bro satu ini memakai Luxio sebagai armada. Bensin Luxio ini oleh ownernya, selalu pertamax. Namun, entah kenapa masih saja di diskriminasi sama operator bbm? 

Owner memang lebih suka isi pertamax karena selain gak ngelitik, antrian juga biasanya lebih sedikit. Beda harga tipis tapi lebih hemat waktu. Nah setiap kali pompa lain ramai dan pompa pertamax kosong tidak ada antrian, giliran masuk, selalu di tanya “Mau isi pertamax pak?”, “Ini khusus pertamax saja mas” atau kadang malah celingukan. Nyaris tidak pernah tanpa tanya seolah olah unik bahwa seonggok luxio isi pertamax.. padahal kalo lagi bawa mobil ortu, owner tidak pernah di tanya terlebih dahulu. 

Pernah sekali owner sampai menjawab “Enggak mbak, mau isi solar”. Pernah juga waktu dipake narik taksol, awalnya biasa saja, bgitu owner samperin terus liat mobil saya, malah bilang “Kok Grandmax mas?” Udah dijelasin bahwa ini Luxio, beda dari Grandmax, eh ujung-ujungnya malah minta di cancel juga. 

Walaupun cuman 1 kejadian, menurut cerita owner Luxio ini tapi cukup membekas juga padahal yang lain malah seneng di jemput pake luxio, pada bilang luas banget. Entahlah mungkin pribadi orang masing masing, beda beda.

Unik ya. Padahal fitur, tampilam serta harga jauh beda. Juga Luxio secara spesifikasi juga beda sedikit. Soal kenyamanan, memang nyaman dan luas. Van mesin tengah ini cocok buat angkut rombongan kondangan, angkut barang. Dibanding Grandmax, prestignya lebih dapatlah. Yang penting jangan lupa bersyukur.

Kisah ini sudat diedit dengan sudut pandang orang ketiga. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s