Niat Mancing Dapat Ikan, eh Malah Dapat Motor Mirip “LELE”, YZF R15

banner

Assalamualaikum,

Brosis, entah lagi mimpi apa mereka yang lagi mancing di kali desa Ningas, kec Waru, Kab Sidoarjo. Awalnya niat memancing untuk mendapatkan ikan. Malah yang muncul motor yang headlampnya mirip ikan lele, yaitu YZF R15.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Peristiwa ini beneran terjadi. Motorpun juga ada pemiliknya, namun sayang ternyata pemiliknya sudah meninggal dunia. Diketahui dari salah satu akun facebook bernama So Bara Ahmad. Kabar ini disampaikan oleh Nicco Saputra melalui akun facebooknya, setelah mencocokan nomor polisi yang masih utuh di motornya.

Nah, apakah ini motor pemiliknya kecelakaan dan motornya kecebur lalu orangnya meninggal? Kurang tahu pasti. Karena kalau melihat dari kondisi motor, lumpurnya banyak ini kali. Kotor sekali. Jika memang benar, ya semoga pihak keluarga bisa mengambil motornya ini atau mungkin bisa dihibahkan atau dijual murah ke yang menemukan atau yang minat.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, sekitar dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.