byson, berubah…..but not yet for inject-in

dulu waktu pertama beli vixion, pernah kepincut si byson. Tp, gegara warnanya kurang sreg(biru cerah) akhirnya ambil vixion putih… Pertimbangan lainnya adalah belum injection. Wah”, sajane motore keren gan. Tetapi kok gak injecti yak? Apa pengen saingan ma NMP. Hanya manajer YMMI dan Tuhan yang tahu.

So, udah lebih 3 tahun byson beredar di nusantara. Image elegan dan stylish telah mendarah daging. So, yang bilang si kebo ini lemot monggo. La kan targetnya bukan kecepatan, tapi gaya dan kenyamanan.

Suara knalpotnya wuiih, halusss… Gak akan menganggu walau jam 12 malem lewat kampung padat penduduk gang kecil sekalipun(kecuali teriak pake toa.wkwk)…

Tahun ini, si kebo di facelift minor change alias ganti striping. Menjadi kepala byson tengkorak yang menambah nilai gagah dah kekar. Kalo menurut ane, mending kalo dikasih full Fairing gimana yak? Keren gak kira”… Ane paling demen motor fairing,hehehe.

Ane cuman nunggu kapan tuh kebo inject-in. Gak sabar, kekar banget. Buat nyantai enak juga (pelan : favorit ane).

Ayo kebo, cepetan inject-in. Biar lulus regulasi!

#salam ndeso bojonegoro

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke byson, berubah…..but not yet for inject-in

  1. sieppp…. mudah mudahan didenger sam YIMM bro 😀 . jozzzz

    Suka

  2. Yoshi berkata:

    padahal pake karbu juga enak lho
    bisa servis sendiri

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.