Jupiter Z Merah modif Monoshock dan Detail Braket

banner

Assalamualaikum

Brosis, Setelah sebelumnya mengupload modifikasi Jupiter Z1 monoshock. Tadi siang, ada netizen yang langsung inbox bernama Iqbal. Yang menarik adalah mas ini menunjukkan juga bagaimana detail braket monoshock dari Jupiter Z miliknya.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Memang kalau motor sport yang mempunyai double shock belakang agak lebih mudah mencari celah. Tapi jika motor bebek? Spakbornya saja rapat menutupi ban belakang. Nah, untuk membuat Jupiter Z menjadi monoshock, diperlukan braket tambahan.

Braket tambahan ini, di letakkan di bagian tengah rangka. Tepatnya di bagian frame atas. Disini rangka digabung dengan braket. Dibuatkan dudukan shock bagian atas. Pengelasannya harus terbaik, karena menjadi tumpuan beban motor.

Penampakan braket bisa dilihat :

Nah, spakbor belakang dipotong yang bersinggungan dengan shock. Agar monoshock bisa dipasang, tanpa bergesskan dengan spakbor belakamg. Bisa pakai undertrail dengan dudukan plat custom agar tampilan lebih sporty.

Pemasangan monoshock ini, bisa membuat tinggi motor naik tergantung ukuran shocknya. Jika dilihat gambar di bawah, jadi mirip Jupitee MX lama. 

Agar lebih manis, jangan lupa modif bagian lain seperti kaki kaki. Contoh mas Iqbal ini. Motornya selain monoshock, juga dimodifikaai serba merah. Bodi kit putih. Kaki kaki warna merah. Depan cakeam lebar. Belakang memakai RDB. Arm yang dipakai bisa custum atau milik MX.

Nah bagaimana, keren dan finishing rapi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Foto disimpan di Portalmodif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s