Wew, Helm NHK Di Pembalap Moto2

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, melalui akun IG Resmi NHK mengupload sebuah foto yang menampilkan seorang biker yang sedang berpose menaiki sebuah motor sport full fairing. Yang terlihat bukan motor harian, melainkan motor balap. Warna carbon fiber terlihat jelas. Ini motor d ajang MotoGP, lebih tepatnya kelas Moto2.

NHK sendiri masih belum memberitahu siapa rider di balik wearpack dan helm NHK tersebut. Namun, jika melihat motif dari helm. Kuat dugaan bro ndess ini adalah Junes Danilo, rider Moto3 yang naik kelas ke moto2. Seperti yang terlihat di helm SHOEI pas di moto3.

Mirip bukan? Livery pada helm terlihat jelas sekali. Bahwa rider ini yang akan memakai helm NHK di ajang Moto2 musim ini. Sekaligus mengikuti jejak KYT yang sudah menjadi helm resmi salah satu rider motoGP dan moto2. Sebelumnya NHK juga disangkut pautkan dengan helm yang dipakai salah satu rider MotoGP, Kalex Abraham oleh TMCBlog. Saat sesi test pra musim di Sepang, Malasyia. Karena 100% mirip.

Walau banyak kontroversi yang menimpa produk produk NHK. NHK tetap pede unjuk gigi, menuju ke ajang MotoGP. Semoga bertahan lama, salah satu brand Indonesia di kancah balap dunia.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Wew, Helm NHK Di Pembalap Moto2

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s