Kumpulan modifikasi Verza Monoshock

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, sampai sekarang AHM belum mengupdate tampilan Verza yang merupakan sport entry level. Entah kenapa, mungkin biar tidak memakan pasar NMP dan CB series. Apalagi lagi demam tema classic CB. Nah, Verza sendiri memiliki ciri desain yang sama.

Modif monoshock jadi trend di kalangan pengguna Verza. Dengan alasan tampilan lebih keren, modern, dan frustasi  menunggu facelift 😀 Memang untuk modifikasi ini tidak bisa asal modif terutama bagian pengelasan. Harus di tukang las yang hasil las-lasannya terbaik, karena menerima beban berat motor.

Baca juga —>>> Tips dan Trik Modif Verza Monoshock.

Berikut beberapa contohnya :

Kalau ini selain monoshock, bagian mesin ditutupi terallis custom, kemudian ada half fairimg custom yang dipotong separuh. Jadi mirip body NMP yang lebih besar ya? Headlamp standart dengan tambahan visor CS1. Perpaduam warna merah rangka dan bodi hitam, terbaik.

Kalau yang ini memakai terallis custom merah dengan bodi hitam. Headlamp bulat, shock depan itu cover USD kayaknya ya. Velg jari jari, knalpot FU crome. Buritan original. Keren.

Yang ini body dan kaki kaki standart. Memakai RDB dengan footstep Vixion. Knalpot Tiger, velg jari jari gambot. Body utuh kecuali lampu bulat dan spakbor model Ninja.

Nah, bagaimana brosis? Tertarik bikin Verza monoshock? Selera sih, tapi perlu diakui sistem monoshock ini membuat suspensi Verza yang agak keras jika sendiri menjadi empuk. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s