Vario LED Repsol Racing

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, punya Vario 150 pengen modifikaai ala motor balap? Mungkin bisa jadi inspirasi ini. Karena kebanyakan matic race tidak memakai Vario sebagai unit balap, entah kalau di luar. Motor Vario ini bisa jadi inspirasi.

Secara body aslinya standart. Body original dan bagian stang juga standart. Livery motoGP memenuhi seluruh body motor. Bagian behel diberi warna orange khas repsol. Ada logo redbull bagian dek bawah dan spakbor depan.

Melirik bagian kaki kaki, nampak ubahan paling mahal ada disektor ini. Bisa dilihat bagian shock depan memakai upsidedown tabung. Bagian belakang memakai monoshock custom yang menghubungkan rangka dan arm sebagai tumpuan. Shocknyapun posisi miring seperti moge.

Bagian pengereman, depab sepertinya standart. Ukuran cakram tidak diperbesar. Bagian belakang juga masih pakai tromol. Bagian velg pakai aftermarket, dengan warna serba crome. Bagian arm juga custom. Tutup radiator juga custom.

Sektor mesin nampaknya ada ubahan sedikit. Entah kalau masih pakai engine standart, soalnya bagian pendukung nampak dimodif. Seperti aplikasi knalpot SC Project, ada oil cooler, serta bagian filter dicustom open. Ban juga memakai ban slick.

Ada yang tertarik modifikasi sama?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s