All New Vixion R, resmi hadir di Jatim dengan OTR 29jutaan – Live in The Supremacy

X RIDE_3

20171006_162049

Assalamualaikum,

Brosis, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer Yamaha di Jatim telah meluncurkan varian terbaru motor sport naked dengan nama All New Vixion R di Saddle Cafe pada tanggal 6 Oktober kemarin. Hadirnya varian terbaru ini sekaligus menjadi kasta tertinggi dari keluarga Vixion Series. Vixion sendiri sudah menjadi legenda dalam dunia roda dua di tanah air.

Perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada sisi mesin. Varian ini menggunakan mesin 155cc Fuel Injection 6 percepatan dan dilengkapi juga dengan teknologi VVA supaya tarikan dan top speed lebih oke, dan fitur Assist & Slipper Clutch yang berfungsi supaya kopling lebih ringan sehingga tidak membuat tangan pengendara tidak mudah lelah dan untuk membuat perpindahan persneling lebih halus, terutama saat deselerasi.

20171006_154102

Melihat spesifikasi tersebut yang mirip dengan spesifikasi All New R15, tidak salah jika dikatakan bahwa All New Vixion R merupakan replica atau versi naked dari All New R15. Ini beneran loh brosis, yang beda cuman suspensi depan dan bentuk body memakai punya Vixion. Lainnya sama persis dengan si fairing. Dengan tapak ban belakang ya lebih lebar (13070-17M/C 62P).

Speedometer memakai model baru yang dilengkapi Shift Timing Light yang berfungsi untuk menginformasikan kepada pengendara kapan harus mengoper persneling. Lampu depan dan belakang juga sudah menggunakan LED supaya lebih hemat listrik dan lebih awet, serta dilengkapi dengan lampu hazard.

Exif_JPEG_420

Beberapa petinggi STSJ Agung Mundi (GM Marketing), Ilham Wahyudi (GM Service), KHusnul Fanis (Perwakilan YIMM), Wiliiam Syahputra (Head Marketing)

Pada All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger. All New Vixion
R tersedia dalam tiga pilihan wama Matte Red Black, Blue Silver dan Green White dengan harga OTR Surabaya Rp. 29.905.000.

Sasaran dari All New Vixion R adalah para pria usia produktif, kelas menengah atas. Target dari PT STSJ sendiri adalah 1000unit perbulan dengan dealer 200 harus bisa menjual 5 unit / bulan agar target.

Tertarik?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s