Yamaha Nmax pakai ban R13 Karimun Wagon R

X RIDE_3

wp-image--1408056839

Assalamualaikum.

Ukuran yang tidak menyamai, otomatis Yamaha Nmax adalah motor yang memakai R13 selain motor Piaggio Vespa. Ukuran R13 pada Nmax karena motor ini termasuk kategori matic gambot. Lumayan berani untuk pabrikan Jepang di Indonesia, karena ukuran mungil hanya dipakai oleh merk non Jepang seperti Kymco atau Piaggio. Adapun Honda menyusul dengan menghadirkan Velg 12 pada Scoopy.

Ukuran R13 sendiri juga sama dengan beberapa ukuran mobil LCGC di Indonesia. Salah satunya ban OEM Standart milik Suzuki Karimun Wagon R. Sama-sama memakai ban R13, apakah ban mobil Karimun bisa dipasang di Nmax? Kalau ditanya sih tentu saja bisa. Sudah ada yang mengaplikasikan. Ini contohnya dishare oleh Mirzha ( Facebook.com/mirzharusfianto ) :

21740218_10203776522610784_6576291135312640213_n

Impressinya bagaimana? Ada anggapan bahwa motor ini bakal bisa tegak tanpa perlu distandart samping. Karena ban belakang yang kotak, ya karena kotak itu ban mobil. Beberapa mengomentari bahwa motor ini bakal susah cornering alias cornering tegak. Kalau menurut aku sendiri, bisa aja buat belok namun tidak bisa terlalu miring. Hanya bisa sampai batas samping, kemudian jika terlalu miring juga gasruk.

Harga bannya memang lebih murah ketimbang ban motor. Tapi ya kalau memang yang pakai cuma ownernya sendiri mah gak apa-apa. Takutnya kalau emak-emak yang naik bahaya karena impressinya berubah total. Lagipula, ban belakang yang rata rawan geal geol. Ban tapak lebar kalau mau aus aja geal geolnya parah.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s