New Vixion modif pakai part CBR250RR, MT25 dan Xabre

X RIDE_3

FB_IMG_1505152065234

Assalamualaikum

Modifikasi pakai part motor lain sudah lazim di Indoensia. Dianggap lebih berkualitas dibanding pakai part custom dan tentunya durabilitasnya. Biasanya sih pakai limbah moge, tapi karena sudah banyak motor cc kecil yang partnya sudah bervariatif dan layak daripada pakai part limbah, ya pakai aja deh seperti contoh muffler, arm ataupun shok up side down.

Salah satunya motor Vixion satu ini. Memakai part OEM milik motor lain. Part yang dipakai adalah muffler dan shock up side down. Pilihan jatuh pada part milik Xabre dan CBR250RR yang baru. Kedua motor ini memang termasuk masih baru. Xabre merupakan motor Yamaha yang bisa dibilang versi nakednya R15 v2, sedangkan CBR250RR adalah versi faceliftnya CBR250R single silinder yang sudah dinantikan penggemar Honda sejak lama. Jangan lupakan juga, motor ini juga pakai part MT25. (Sumber : Yamaha New Vixion Advanced 2013)

MEmakai part original Xabre yaitu arm. Belum diketahui kalau yang shocknya, itu pakai dual cakram sepertinya. Kemudian bagian footstep memakai punya Xabre. Bagian headlamp memakai MT25. Yang unik adalah bagian muffler pakai CBR250RR. Knalpot OEM satu ini memang unik. Kelihatannya saja punya dua muffler yang ditumpuk, padahal ini satu muffler dengan dua lubang. Jika dicut maka terlihat kalau bagian leehr sampai silincer ini satu lubang dengan kontruksi rumit, endingnya dua lubang diujungnya.

Nah, untuk buritan belakang memakai custom ini. Bagian body tengah juga memakai custom. Yang bertahan dari part ori adalah bagian tangki dan buritan tengah yang original Vixion. Kok malah jadi keren ini ya dibanding Xabre.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Lain-lain, modifikasi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s