Ketika Avanza mengalahkan mobil Dcab 4×4 naik gunung

X RIDE_3

20799985_1642175609127078_1460613061052325948_n.jpg

Assalamualaikum

Avanza memang salah satu mobil paling laris di Indonesia. Mobil yang menggantikan generasi Kijang kapsul ini jadi bahan bully penggemar otomotif karena termasuk mobil yang safetynya meragukan. Bahkan update fitur safety karena kompetitor punya produk sejenis yang lebih kuat bahkan sempat mengalahkannya.

Nah, entah kalau di daerah Jawa ya. Tapi, jika di daerah luar kekuatan Avanza tak diragukan lagi. Apalagi sistem penggeraknya masih RWD masih jadi favorit masyarakat luar jawa. Untuk naik turun gunungpun jadi favorit. Tak mau kalah dengan mobil D-cab apalagi mobil 4×4. Seperti yang dishare di forum Motuba ( facebook @Motuba ) ini. Di share oleh Aristya, sebuah gambar menampilkan aksi dua mobil D-cab yang sukses menaiki sebuah perbukitan.

Namun, ada yang aneh. Melihat tampilan kotor dari dua mobil D-cab ini, jalannya pasti terdiri dari jalan lempung yang rusak. Alangkah kagetnya ketika ada sebuah mobil silver di depan. Ya, ada Avanza!!!

Keren bukan. Tentunya, body ringan, mesin standart lumayan, di tambah RWD. Bisalah kalau dibuat naik turun gunung. Sudah dibuktikan beberapa driver di luar Jawa. Kalau di Jawa mah, sukanya ngebut yang pakai mobil ini. Walau ya faktor utama adalah driver yang mengendarai.

Saingan terberat? Sepertinya selama kompetitor masih pakai FWD agak susah sih. Walau fitur safety banyak banget. Karena Avanza ini sudah mengakar di masyarakat, di tambah sebuah faktor aneh tapi jadi patokan. Harga Jual!

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s