Suzuki GSX-S150 Touring Edition, berikut harga aksesorisnya!

GSXS TOURING FRONTlow

Assalamualaikum

Brosis, biker Indonesia kebanyakan suka touring menjelajah wisata. Dengan motornya, mereka entah punya skill atau tidak bakal berwisata pakai motor daripada pakai travel apalagi mobil. Kebanyakan menyebut dengan istilah touring. Yups, untuk itu mungkin Suzuki juga memanfaatkan momentun.

Setelah beragam perjalanan jarak jauh yang telah berhasil ditempuh Suzuki GSX-S150 di Indonesia menggiring minat publik untuk mencoba dan membuktikan sendiri ketangguhan dan kelincahan GSX-S150. Namun, banyak yang agak bingung jika melihat GSX-S yang memiliki bentuk sangat sporty. Padahal motor ini punya handling dan suspensi mumpuni buat touring. Gak pegel pula. Bro ndess sudah tes itu saat melahap macetnya Malang hingga Batu.

Pengaruh positif tersebut disambut baik oleh SIS dengan meluncurkan varian khusus Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang menggunakan basis GSX-S150 namun telah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh. GSX-S150 semakin siap dipacu ke berbagai lokasi indah dan menarik di Indonesia berkat penambahan 3 komponen aksesoris yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Pastinya tampilan Suzuki GSX-S150 menjadi semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

GSXS TOURING BACKlow (1)

Disamping 3 aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi kembali tampilan kendaraannya, dan bagi pemilik GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya menjadi kendaraan touring pun turut bisa melakukannya.

Edisi tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black, untuk bisa memilikinya, calon pembeli cukup menebusnya dengan harga yang tetap terjangkau yaitu Rp 25.000.000,- (On The Road DKI Jakarta). Dipastikan calon pembeli Suzuki GSX-S150 Touring Edition ataupun pembeli komponen aksesoris SGA bergaya touring tersebut akan mendapatkan kualitas produk yang terjamin.

Berikut ini adalah daftar aksesoris SGA dan harga yang ditawarkan jika dibeli secara retail. Mungkin yang sudah terlanjur beli yang versi biasa, atau yang gak terlalu suka masang semua part. Bisa dibeli satu-satu di dealer Suzuki yang menyediakan :

ITEMS PRICE AVAILABLE AT
Windshield smoke + bracket black Rp 513.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Hand guard color Rp 314.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Bracket & Side bag soft Rp 816.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Windshield clear + bracket chrome Rp 621.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Suzuki tank sticker Rp   42.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Rim decal set Rp 114.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Reflector ornament Rp 101.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA

Berikut tampilan Suzuki GSX-S150 versi touring :

GSX-S150-Touring Edition - Matt BlackGSX-S150-Touring Edition - Stronger_Red-Black_Titan

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru, menarik dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya. Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Edition.

Bagaimana brosis, ada yang minat dengan versi touring Suzuki GSX-S150?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s