Horor x Mitos : Dibonceng lelembut dekat kuburan perbatasan Balen Sugihwaras

images

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess sudah lama tidak menulis artikel horor. Bukan karena tidak ada yang bisa diceritakan, tetapi karena bro ndess lagi fokus dengan skripsi yang sedang dikerjakan. Di tambah tidak ada gadget pendukung yang pas. Nah, bro ndess mulai sekarang akan menulis lagi artikel horor x mitos yang akan membahas cerita horor nyata dan mitos yang masih misteri. Edisi kali ini, bro ndess akan berbagai pengalaman horor ketika ke rumah teman di daerah Sugihwaras, Bojonegoro.

Tepatnya 4 bulan yang lalu, ketika bro ndess riding malam ke daerah Sugihwaras. Situasi jalan sendiri saat masih di wilayah Balen masih ramai. Namun, sebelum perbatasan dengan Sugihwaras ada jalan kecamatan yang lurus. Situasi di sekitar jalan itu sepi, ada persawahan juga kuburan. Nah, bro ndess saat nyampai di sana pada saat jam 22.00 WIB.

Karena diburu waktu agar tak kemalaman saat nyampai rumah, bro ndess agak kencang kala itu naik Vario. Saat lewat jalan kecamatan tersebut, entah kenapa situasinya begitu sepi dan dingin sekali. Tidak ada aktivitas kendaraan. Bahkan ketika itu bro ndess habis menyalip sebuah mobil, tapi tak telihat di spion setelah beberapa saat.

Bro ndess tidak curiga memang. Ya kan fokus ke jalan. Ketika tepat di samping kuburan, tiba-tiba seperti ada orang tapi tidak jelas ada di tengah jalan. BRo ndess terkaget dan nyalakan dim dan menekan rem. Orangn ya tidak terlihat, tapi sepertinya memakai baju putih gitu. Bro ndess pikir itu anak kecil naik sepeda motor.

PART_1309021745617jpg

Nah, perasaan aneh mulai menjalar. Hawanya dingin dan sepi. Bro ndess tak menghiraukan. Begitu pula ketika setelah balik dari rumah teman di Sugihwaras, menuju kecamatan Kanor. Baru esoknya, bro ndess merasa sisi sebelah kanan agak berat sekali. Seperti malas banget mau ngapa-ngapain. Bro ndess pikir itu efek kecapekan saja.

Namun, capeknya ini gak hilang sama sekali. Bahkan badan keras berat banget. Bro ndess sempat mengalami tindihan berulang kali. Heran deh. Kemudian bro ndess coba pijetin ke tukang pijit langganan, konsultasi.

Dan, bro ndess terkaget. Ternyata ada yang “ngganduli” di punggung bro ndess. Sudah terlihat sejak salaman pas datang, tentulah kaget. Ternyata itu sebabnya, akhirnya sama beliau di bantu ngusir. Agak kuat. Untung bro ndess punya pagar “Gaib” yang melindungi. Tentu juga masib dilindungi oleh Allah SWT, tidak dibuat celaka oleh lelembut tersebut. Lelembut itu adalah berwujdu kuntilanak kalau gak salah. Lelembut ini yang hampir bro ndess tabrak di dekat kuburan Sugihwaras. ALhamdulillah, akhirnya bisa diusir. Kalau tukang pijit yang ngobatin bro ndess Alhamdulillah bisa mengusir. Karena lumayan kuat.

Setelahnya, badan bro ndess terasa enteng. Bro ndess jadi agak hati-hati lagi kalau kayak gini. Mungkin saat itu pikiran lagi kosong, jadi bisa ditempelin lelembut.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Horor x Mitos : Dibonceng lelembut dekat kuburan perbatasan Balen Sugihwaras

  1. ekekekek... berkata:

    Preet….

    Suka

  2. ekekekek... berkata:

    Preet….

    Suka

  3. OTODROID berkata:

    ngerriiii…we sih ga pernah.liat bgtuan….tp emang ga pernah ada yg nyapa gue

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s