Old Vixion pakai Fairing New R15 v3 “kw”!

Assalamualaikum

Kecantikan desain fairing Yamaha YZF R15 versi terbaru seakan membius para pecinta motor sport di Indonesia. Khususnya para modifikator, yang kemudian membuat versi kwnya. Entah darimana para modifikator ini mendapatkan desain lampu depannya. Apakah setelag berita bocornya part yang dijual ke luar?

Setelah beberapa hari yang lalu bertemu fairing ini di Honda Verza ( Baca : Spyshoot Fairing New R15 v3 udah ada kwnya, terpantau di pasang di Verza ). Sekarang ketemu di Yamaha Old Vixion. Yaps, motor yang paling sering dimodif fairing ini kebetulan parkir di depan toko bro ndess bekerja. Memakai fairing kw dengan desain All New R15 v3.

Kalau dilihat di sini, tampak headlamp lebih lebar kayaknya dari versi pabrikan. Shroud udara juga cuma look aja. Gak berlubang (buntu, cuma stiker). Untuk shroud samping masih memakai model v2. Berarti benar dugaan bro ndess.

Model yang berhasil dicontek modifikator cuman bagian headlamp dan muka. Karena memang partnya sudah bocor keluar, untuk body tidak ada part yang keluar pabrik sebeluk launching.

Apakah brosis juga minat model fairing ini? Entah di mana belinya. Kok ya cepat banget. Tapi, lebih keren gini ketimbang versi R6 atau CBR125. Lebih fresh…

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s