City Touring Bareng Yamaha All New Fino 125 Blue Core dan Beauty Class bareng Wardah – rame, menarik dan banyak ladies cantik… 

Assalamualaikum, brosis…

Jika di tahun 2016 kemarin Yamaha manjakan konsumen pengguna Nmax 155 VVA dengan rentetan acara city turing, kini di awal tahun 2017 giliran konsumen pengguna Yamaha Fino yang ambil bagian. Tepat di hari Minggu kemarin (15/1/17) Yamaha Jatim bersama para pengguna Yamaha Fino yang ada di Surabaya melakukan City Touring Bareng keliling kota Surabaya. Acara touring ini dilakukan bareng dengan pengguna Yamaha Fino series  yang dominan cewek semua. Memang sasaran utama Yamaha Fino juga sih.

City Touring dilakukan untuk mengapresiasi pengguna Yamaha Fino sekaligus mempererat hubungan baik dengan konsumen setia Yamaha. Start City Touring Bareng All New Fino 125 saat itu dimulai dari kantor Main Dealer Yamaha Jatim “PT. Surya Timur Sakti Jatim,” Jl. Basuki Rahmad 45-47 Surabaya. Sebelum touring dimulai, saat itu peserta terlebih dahulu mengikuti acara Beauty Class bareng Wardah. Kurang lebih 40 menit peserta mendapat tutorial langsung dari instruktur Wardah tentang cara make up yang baik dan benar.

Setelah acara beuty class selesai, peserta yang saat itu terdiri dari 20 peserta tersebut mulai keliling kota Surabaya dengan mengunjungi destinasi destinasi yang ada di kota Surabaya. Start dari halam depan PT STSJ, yang menjadi tujuan pertama peserta adalah Museum House of Sampoerna. Di museum yang ada di Jalan Taman Sampoerna No.6 Surabaya ini para peserta belajar banyak tentang sejarah Industri rokok kretek di Indonesia, menarik sekali…melihat peralatan yang digunakan bahkan bisa juga melihat ruang produksi melalui lantai dua museum.

Dari Museum House Of Sampoerna peserta melanjutkan perjalanan ke monumen tugu pahlawan, di area monumen peserta mengawali dengan foto bersama dan di susul dengan eksplor monumen tugu pahlawan. Monumen tugu pahlawan sendiri dibangun untuk memperingati peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, dimana arek-arek suroboyo berjuang melawan pasukan sekutu bersama Belanda yang hendak menjajah kembali Indonesia. Menariknya saat ada di area tugu pahlawan rombongan City Touring bertemu dengan komunitas Yamaha Xabre. Disini keakraban antar komunitas terjalin, saling tegur dan sapa terjadi. Hingga sampailah di penghujung acara touring diakhiri di salah satu tempat makan yang lagi naik daun di kota Surabaya.

Sumber : Press Release Yamaha Jatim.


3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s