Warna dan Grafis Baru MT-25, Pengaruh Magis MT Family…!

Assalamualaikum, brosis.
Yamaha menyegarkan tampilan MT-25 lewat warna dan grafis baru. Perubahan itu berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Dari situ Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, sporty untuk MT-25 teranyar ini yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Grafisnya sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

NB: harga OTR Surabaya tetap sama Rp47.425.000

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s