Horor X Mitos : Ibu’ku diganggu Genderuwo/Wewe Gombel penunggu belakang rumah

Assalamualaikum

Brosis, Genderuwo adalah salah satu jin jahat yang sering usil kepada manusia. Bahkan beberapa kasus menyamar menjadi manusia untuk menganggu. Genderuwo identik dengan wujud hitam dengan bulu yang tersebar disekujur tubuhnya. Bermata merah. Kemunculannya identik dengan bau tertentu.

Menurut narasumber bro ndess, yaitu Mak Tun, tukang pijat di desa Tambahrejo. Genderuwo jika sudah tua bakal menjelma menjadi Wewe Gombel, sejenis jin dengan wujud buruk rupa dengan pakaian compang camping dengan rambut panjang dan jelek. Genderuwo sering mendapat teguran dari jin lain apabila menganggu manusia. Menganggu dalam arti “benar benar menganggu” bukan menggoda iman. Wewe Gombel adalah perwujudan bagi Genderuwo yang jahat, yang suka menganggu manusia.

Tentang gangguan Wewe Gombel ini, Ibu bro ndess pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan dari jin ini. Yaitu dipegang lengannya oleh Wewe Gombel. Untuk brosis ketahui, di belakang rumah bro ndess ada jin Wewe Gombel yang tinggal tepatnya di pepohonan pisang. 

Ibu bro ndess merasakan hawa dingin saat itu. Ada semacam seperti sengatan listrik dengan cepat, bulu kuduk ibu berdiri kemudian panas dan keringat dingin. Gejala lain adalah pusing. Nah, perubahan sikap juga dialami. Di antaranya Ibu jadi pendiam, pandangannya aneh. Yang tahu akan hal ini adalah Mak Tun, yang memang punya kemampuan khusus supranatural. Kejadian ini diketahui saat pijat. Ibu mengeluh kayak darah tinggi umat, tapi kok tensi normal dan dokter bingung gak ada gejala sakit secara medis.

Alhamdulillah, Mak Tun berhasil menetralkan pengaruh dari Wewe Gombel tersebut. Memang kita harus hati hati dengan jin ini. Dibandingkan dengan dedemit yang umum dikenal, jenis ini memang suka menganggu manuaia. 

Semoga kita selalu dilindungi oleh-Nya.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Horor X Mitos : Ibu’ku diganggu Genderuwo/Wewe Gombel penunggu belakang rumah

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s