Bagaimana Wujud Kopi Sianida vs Kopi Non-Sianida?

Assalamualaikum

Brosis, beberapa waktu yang lalu sempat geger kasus kopi Sianida di sebuah kafe di Jakarta. Kasus ini jadi hot topic lantaran kopi sianida tersebut dan pelaku yang mampu menutupi kedoknya dengan ekspresi dingin. Nah, sianida sendiri adalah zat berbahaya jika masuk ke tubuh manusia. Satu tetes saja bisa bikin mual dan muntah.

Oleh karena itu, buat bro sis yang pengen ngopi bareng temen bisa lihat dulu kopinya. Siapa tahu ada Sianidanya, hahahaha. Lagipula, Sianida harusnya tidak dijual sembarangan karena termasuk zat mematikan. Bro ndess jalan jalan ke timeline medsos seorang anggota polisi yang pernah geger saat teroris, Krisna Mukti. Bro ndess mendapatkan gambar hasil penelitian tim beliau tentang bagaimana rupa Kopi Sianida vs Kopi non-Sianida.

Berikut gambarnya :

Terlihat kalau kopi yang dikasih rabermanfaat.a, baik di aduk maupun tidak pasti warnanya ada sedikit kehijauan. Bandingkan dengan Kopi Non-Sianida, tidak ada pengaruh warna hijau sama sekali. Warna hijau inilah yang merupakan wujuf zat berbahaya tersebut jika masuk ke dalam cairan. Selain itu, baunya pasti juga tercium agak basi dan tajam. Jika penciuman peka, pasti bisa mencurigainya.

Bagaimana brosis? Gambar di atas bisa disimpan sebagai pengetahuan. Buat brosis yang sekiranya pengen tahu bagaimana wujid Kopi Sianida yang trend kemarin. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, Tips Health dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s