Modifikasi Vespa Sprint Thailand minimalis, dengan aksesoris branded

Assalamualaikum

Brosis, Vespa memang motor yang bergengsi. Motor asal Italia ini memang penuh nilai sejarah dan fashionable. Vespa yang merupakan produk dari Piaggio, sudah upgrade menjadi 4tak dengan sistem CVT yang modern. Nah, bro ndess bukan mau membahas sejarah motor tapi membahas salah satu modifikasi Vespa 4tak, khususnya Vespa Sprint asal Thailand ini.

Dengan mempertahankan bentuk asli, Vespa satu ini dijejali beberapa aksesoris branded. Yaitu pada sistem suspensi dan brake. Apa saja sih?


Dua merk branded yang nemplok di Vespa kuning ini adalah satu set alat pengereman merk Brembo, dengan handle asli brembo, cakram dan kaliper. Kemudian pada suspensi depan dan belakang nemplok shock merk Ohlins. Shock mahal ini nemplok di suspensi depan dan belakang. Wow… Bisa kehitung berapa harganya kalau dirupiahkan.

 

Modifikasi lainnua adalah tutup oli custom dengan saluran pernapasan oli. Tutup shock depan yang dibalut karbon kevlar, serta visor tambahan.

Minimalis tapi keren. Kalau di rupiahkan, habis berapa juta saja nih. 5juta tembus pasti. Itu dari shocknya aja. Mau coba? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s