Ketika Bus jadi penyebab macet di  dekat Jembatan, Babat

Assalamualaikum

Brosis, daerah Babat memang sering macet. Apalagi ketika menjelang siang. Jalur yang sempit serta adanya aktivitas pasar Babat. Jalur ini juga tempat berhenti atau ngetem beberapa angkutan darat. Biasanya sih macet lancar, merayap. Namun, tadi saat bro ndess lewat sana lagi macet total di salah satu titik dekat jembatan.

Penyebabnya adalah dua bus yang berplat S Bojonegoro, bertemu dalam satu ruas jalan. Bukan searah melainkan berlawanan arah. Dua bus ini berbeda PO. Kejadian ini menyebabkan salah satu ruas jalan macet total, tepatnya yang menuju Surabaya. Kendaraan roda 4 sampai lebih stuck. Sedangkan roda 2 masih bisa asal mau bermanuver. Arus yang menuju Pasar Babat juga macet, ditambah mobil mobil yang tidak mau memberi jalan pada bus yang terjebak karena overtake gagal itu.

Nih penampakannya :

Dan arus yang menuju Surabaya terlihat lengang.

Kejadian serupa seperti ini sering terjadi. (Baca :  Dalimas vs Dalijaya )  Aksi overtake bus lokal yang gagal karena ada kendaraan di depan, sering terjadi. Ya lucunya pagi kalau yang menghadang sama sama bus.

Kalau kayak gini, yang rugi semua orang. Memang susah kalau bus terjebak macet, selain resiko telat masuk terminal juga penumpang keburu di ambil bus lain. Tapi, kalau sudah kayak foto yang bro ndes jepret ya nasib.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, sekitar dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s