Uno Ice Cream, Es Krim dengan sensasi durian asli – wajib coba!

IMG20160525215024Assalamualaikum

Brosis, bro ndess kemarin merasakan tester dari teman jauh asal Mojokerto yang juga seorang blogger, yang lagi menyelesaikan skripsinya. Jauh jauh dari Mojokerto nih. Namanya Ardita Josi Wiyono, ( blognya Djhose Blog) kalau gak salah sih. Soalnya nama facebooknya gitu. Hehehe. Rekan bro ndess satu ini memang jagonya jualan.Kemarin, bareng Kang sugi , Cak wiwid, dan juga Kang Gesang (with assisten) mencoba sensasi es krim buatan pemuda dengan panggilan Wakjoo ini. Penasaran bagaimana bentuk dan rupa eskrimnya? Nih :

IMG20160525215045 IMG20160525220303 IMG20160525215549Kemarin sih yang di bawa rasanya bermacam macan, seperti rasa Durian, Strawberry, Cokelat, juga rasa Teh Hijau. Nah, lo. Ada teh hijau yang awalnya dikira pandan atau bahkan melon. Wkwkwkwk. Ternyata malah teh hijau. Ada juga campuran vanilla dan oreo.

Untuk rasa strawberry dan cokelat sih sudah biasa mungkin ya brosis. Yang spesial tentunya rasa durian, di tambah rasa teh hijau. Untuk rasa duriannya, sensasinya gak cuma sekedar rasa loh. Bahkan kelembutannya, mirip dengan durian aslinya loh. Cocok buat yang merasa tak kuat makan buahnya langsung, makan es krim milik Wakjo ini brosis bisa merasakan sensasi rasa durian asli tanpa takut mabuk apalagi lengket.

Untuk rasa teh hijau, ternyata manis-manis gimana gitu. Ya baru kali ini bro ndess merasakan sensasi teh hijau dalam bentuk es krim. Lembut, manisnya pas dan gak bikin eneg gitu. Rasa baru nih yang baru pertama kali bro ndess rasakan.

IMG20160525220253Tuh pada lahap, hehehe. Terlihat di foto, kang gesang, cak wiwid dan kang sugi sangat menikmati. Ada yang mau ikutan coba? Sayangnya sih Wakjoo cuma jualan di sekitar Mojokerto sana. Mau prospek juga ke Surabaya. Yang mau coba bisa mampir ke Mojokerto.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s