Haruka JKT48. Melaksanakan janji bersepeda Jakarta – Surabaya, tamparan buat pejabat politik!

image

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess dapat kabar viral di social media nih. Seorang personel group idol JKT48 yaitu Haruka Nakagawa, WN Jepang yang tinggal di Indonesia mengumumkan graduatenya dari teater JKT 48. Nah, Haruka ini punya janji bersepeda Jakarta Surabaya jika nanti graduate dari JKT48

“HARUKA NAKAGAWA”

Seorang Perempuan muda berusia 24 tahun WN Jepang tapi menetap di Indonesia. Dia adalah anggota sekaligus captain dari Group JKT48 di Jakarta sana sejak November 2012 lalu. Dan Februari 2016 lalu Haruka mengumumkan secara resmi ke lulusan nya dari JKT48, dan mengucapkan Nazar bahwa dia akan ber Sepeda Pancal mulai dari Jakarta sampai ke Surabaya, untuk memberikan Kado perpisahan buat para WOTA (Julukan buat fans JKT48).

Bro ndess ingan sebuah ungkapan makian jawa yaitu “ANCEN E CANGKEM WEDHOK !” Ini adalah Makian Kasar yang Lazim di daerah Jawa Timur untuk menyindir Orang2 yang Tidak bisa dipercaya Omongan nya, suka berdusta atau bersumpah Palsu, pokok nya Semua Orang yang suka berjanji-janji doang tanpa ada Realisasi nya. Tapi, Apakah Laki-laki itu selalu bisa dipegang Kata-kata nya dan Perempuan itu selalu mencla mencle?

image

Janji bersepeda dari Jakarta ke Surabaya benar benar di tepati. Bawaan dari negaranya sana mungkin ya, Jepang. Tidak seperti Para Politisi kita yang kebetulan semuanya laki-lali, yang pernah ber nazar macam-macam mulai dari “Gantung di Monas” “Jalan Kaki ke Monas” sampai “Potong Alat Kelamin” segala. Perjalanan bersepeda nya Haruka dimulai dari FX Sudirman Jakarta 23 Mei 2016 kemarin dan rencana nya akan tiba di kota Surabaya 01 juni 2016 mendatang, sekaligus mengadakan Konser Perpisahan di kota tsb. Sebelum memasuki Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah hari Rabu kemarin 25 mei 2015 ini, Haruka sempat putus asa ingin berhenti dan berniat membuang sepeda pancal nya. Tapi begitu mengetahui jarak Pekalongan-Surabaya itu tinggal 763 Km lagi & banyak orang yang menyemangati nya di tengah perjalanan, maka semangat nya dara manis ini membara kembali.

image

“GANBATTE KUDASAI NAKAGAWA HARUKA SAN”

Nah,bagaimana brosis? Apa yang dapat kita petik dari aksi ini? Salah satunya memegang janji. Janji itu sangat sulit dipegang jika dari diri kita sendiri tidak ada niatan untuk menepatinya. Ujian dalam menepati janji itu berat. Apalagi ada istilah janji itu hutang. Akan terus ditagih oleh mereka yang diberikan janji.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Tokoh dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Haruka JKT48. Melaksanakan janji bersepeda Jakarta – Surabaya, tamparan buat pejabat politik!

  1. Mase berkata:

    Idolaku ancen joss

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s