Horor x Mitos : Dihalangi kuntilanak masuk alam ghaib

image

Assalamualaikum

Brosis, lama tak bercerita horor nih. Ya jarangnya interaksi denga mahluk astral akhir akhir ini. Bro ndess ceritain aja deh pengalaman di halangi kuntilanak masuk alam astral.

Mungkin banyak orang bilang jangan tidur jelang magrib atau selepas ashar. Adalah karena khawatir terlewatkan ibadah sholat magrib. Selain terlewatkan ibadah. Satu lagi yang harus diperhatikan adalah batas alam gaib ada pada titik terlemah.

Adalah bro ndess yang pernah beberapa mengalaminya. Yang terakhir di kamar kos. Bro ndess saat itu baru pulang kerja dan sholat ashar jam setengah 5. Nah, sambil mp3’a bro ndess nunggu waktu magrib. Gak sadar tiba tiba bro ndess mengalami tindiha lagi. Karena suda terbiasa, bro ndess rileks saja. Tubuh bro ndess terasa melayang, berawal dari kaki yang kayak bergerak bebas kemudian badan.

Tiba tiba dari atas muncul sesosk kuntilanak melayang di atas dinding kamar. Langsung mendorong bro ndess hingga bro ndess tida bisa bangun. Terasa pundak bro ndess disentuh dengan keras. Bro ndess langsung terbangun dari tindihan. Kemudian adzan magrib berkumandang.

image

Bro ndess’pun tersadar dan mengucapkan Istigfhar. Astafirulllahalazim. Untung saja Allah masih melindungi. Kuntilanak tersebut adalah mahluk astral yang menjaga gerbang ke alam gaib. Bro ndess dicegah untuk masuk ke alam merea. Ya walau prosesnya aja tidak sengaja karena bro ndess tidak melatihnya, jadi liar saja.

Ya beruntung bro ndess masih bisa sadar. Kalau nggak, atau pas ketemu mahluk astral yang jahat bisa terbawa ke alam ghaib tanpa bisa kembali.

Semoga bermanfaat. Pesan bro ndess, jangan sampa tidur jelang magrib.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s