Babat macet karena Banjir di Pertigaan menuju jembatan cincin

image

Assalamualaikum

Brosis, dari Media Bojonegoro melaporkan salah satu member mengupdate info banjir yang mengebabkan macet parah. Adalah pertigaan jelang Jembatan cincin, yang di mana jalur ini pertemuan arus lalu lintas dari Pantura dan Alternatif ( Arah Bojonegoro, Jombang, Tuban, Surabaya ).

Jalur ini memang rusak berat. Banyak lubang yang disebabkan banyaknha kendaraan overload serta tergerus air. Kualitas aspal yang buruk juga jadi kendala penyebab jalur berlubang. Bahkan, air yang tertampung di salah satu sisi jalan sulit surut karena terkepung.

Hujan yang tiap hari mengguyur di daerah ini menyebabkan genangan air yang menutupi jalan yang rusak, sehingga banyak jebakan lubamg yang tak terlihat. Kondisi yang berbahaya tentunya. Hal ini bisa menimbulkan macet panjang dari 3 arah lalu lintas.

image

image

Bagi yang akan melewati jalur ini harap hati hati. Tapi, tenang. Biasanya ada petugas dan juga “polisi cepek” dari pemuda setempat yang menavigasi para pengguna jalan di jalur yang benar, dan menghindari lubang jalan.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Babat macet karena Banjir di Pertigaan menuju jembatan cincin

  1. Walah iyo ma’bengi mas….. Macet parah… Soko arah suroboyo macet nganti pom bensin wetan argobis… Arah tuban macet nganti widang.. Pom bensin NKR… Jian mugo2 benggawan solo amber maneh….ben iso ngumbah mobil gratis…. Heheheheehe

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s