All New Satria F150, 7 second Challenge di Kenjeran Park – rekor nasional terpercahkan!

image

Assalamualaikum

Brosis, seperti yang sebelumnya bro ndess tulis. Tanggal 25 Februari, Bro ndess mengikuti acara yang ada di Kenjeran bertajuk “All New Satria F150 7 Second Challenge” di mana tujuannya selain pengenalan unit Satria F injeksi juga sebagai ajang memecahkan rekor sebelumnya di Bandung dengan acara yang “sama.

All New Satria F150, 7 Second Challenge adalah tantangan bagu awak media dan anak club motor untuk memecahkan rekor waktu menggunakan Satria F150 Injeksi di track 100m. Hal ini untuk pembuktian performa Satria F apakah sesuai yang ada di brosur atau nggak.

Rekor pertama dicetak oleh Dewantara dari balapmotor.net dengan catatan waktu 6,9 detik. Namun, tak lama kemudian dikalahkan oleh Andrian dengan catatan waktu 6,695detik. Rekor baru ini semakin sulit bagi para peserta. Sehingga belum bisa terpecahkan.

Namun, di Bandung tepatnya Lapangan Birgif Kujang, Cimahi. Rekor itu terpatahkan oleh Riyano. Catatan waktunya adalah sekitar 6,4 detik. Wow….. member Cimahi Brigif Two Wheels Club ini berhasil memecahkan rekor baru. Yang kemudian membuatnya menjadi yang tercepat secara naisonal dengan menggunaka Satria FU injeksi.

Event ini memang bertujuan membuktikan performa Satria FU injeksi atau Satria F150 Injeksi ini. Apakah kencang atau malah lambat.

image

Kenjeran Park.

Nah, saatnya kita fokus ke acara yang ada di Kenjeran Park. Di sinilah tempat Suzuki Jatim khususnya mencari penakluk mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 6,4detik! Untuk itu Suzuji mengundang klub Satria dan juga Media untuk bertanding di All New Satria F150 7 Challenge. Weleh….. apakah bisa para rider dan media yang diundang melaksanakan tantangan tersebut?

image

Sejak pagi, bertempat di Kenpark atau singkatan dari Kenjeran Park sudah ramai para panitia dari Suzuki dan SDC(Surabaya Drag Comunity) mempersiapkan perlengkapan untuk drag race time challenge ini. Ada klub Satria FU, ada pembalap lokal, juga media seperti Surya, Tribunews, Ototplus serta blogger. Sebelumnya motor motor ini sudah ditest terlebih dahulu. Untuk bahan bakar yang dipakai adalah pertamax plus..wow, si merah.

image

Puluhan peserta dari klub maupun media sudah mendaftarkan diri untuk ikut challenge. Lalu bagaimana hasilnya? Berulangkali gagal beberapa kali. Rata rata dapat 7 ke atas termasuk bro bdeas yang cuma dapar 7,2detik.

Dan ternyata setelah menunggu cukul lama. Rekor terpecahkan! Catatan waktu terbaik diraih oleh Reinaldi. Berikut catatan waktunya :

image

image

REYNALDI, Sang pencetak rekor dengan Satria Fu injeksi

Jos gandos brosis. Rekor terpercahkan! Para panitia gembira sekali saat itu. Penonton juga riuh. Akhirnya rekor sebelumnya berhasil dipatahkan. Adalah Reynaldi, dari klub Satria. Yang tembus 6,3 detik setelah sebelumnya Arif dari Lamongan tembus 6,4 detik dengan selisih sedikit dari Bandung.

image

Satria F memang cocok dipakai beginian. Power lebih besar, sasi ayago, karakter mesin mesinmesin masih overbore. Bagi pecinta FU, nih motor layak sebagai penerus Satria generation. Teknologi yang banyak juga disematkan di sini dibanding kompetitor. Nah, soal ini akan bro ndess bahas terpisah.

image

Berikut beberapa foto saat event berlangsung :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Semoga bermanfaat. Salam gasspoooolll.

image

Sarapan dulu guys

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke All New Satria F150, 7 second Challenge di Kenjeran Park – rekor nasional terpercahkan!

  1. otomuah.com berkata:

    nyosss …

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s