Waktu paling rawan curanmor di Demak Surabaya – Saat Sholat Jumat!

image

Lokasi kejadian

Assalamualaikum

Brosis, foto di atas adalah lokasi yang persis di samping lokasi curanmor. Curanmor terjadi di dekat perlintasan rel Demak Surabaya yang relnya ke arah Pasar Turi. Kejadian saat itu adalah setelah sholat Jumat kemarin.

Bro ndess selesai sholat Jumat pergi ke sana beli makan. Kondi warung sih lumayan, tapi jalanan sepi. Begini kronologinya, saat asyik asyiknya beberapa orang di warung ngobrol dan bro ndess sendiri lagi makan. Tiba tiba, penghuni kos sebelah warung teriak “nyilih motor, nyilih motor kono nang sebelah” kata seorang ibu-ibu. Artinya motor hilanf, motor hilang, pinjam motor sana ke sebelah.

Semua orang kaget dan heran sambil bertanya-tanya. Nah, brosis ibu itu bilang ada motor hilang. Baru semua pada paham. La bukan teriak maling je. ❓ Bro ndess pinjami motor yang kehilangan buat ngejar. Namun, selang beberapa saat kembali karena pelaku udah tidak terkejar. Diperkirakan pelaku sudah mengintai beberapa saat, menurut saksi pelaku ada dua orang. Satu memakai motor Supra dengan baju kotak kotak. Satunya lagi beraksi. Dengan cekatan, bahkan cenderung berani karena saat itu warung ramai tapi jalanan masih sepi. Pelaku menggondol sebuah Motor BeAt.

Kelihatannya pelaku adalah komplotan yang sama. Beberapa saat yang lalu, di dekat kost bro ndess juga terjadi. Motor Satria hilang dan pelaku sempat papasan dengan bro ndess. Waktu kejadian? Sehabis sholat Jumat juga.

Nah, buat brosis yang kerja di daerah Demak Surabaya terutama dan khususnya di manapun berada. Hati hati setelah sholat Jumat. Kunci gembok kendaraan brosis, parkir yang aman. Cegah curanmor terjadi. Dan jangan lupa sedekah juga 🙂

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, Opini & Fakta, Story dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Waktu paling rawan curanmor di Demak Surabaya – Saat Sholat Jumat!

  1. Mas Sayur berkata:

    Waspadalah….

    bakulkangkungjpr1.com/2016/02/20/fairing-custom-model-yamaha-r25-untuk-honda-new-cb150-streetfire-on-process/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s