Horor x Mitos : Negeri Atas Angin & Gunung kembar (Lawang _ Kendil) – Desa dan Pasar Gaib, derap langkah kuda

image

Assalamualaikum

Brosis, di Bojonegoro sebelumnya sudah bro ndess ceritakan tentang wisata Negeri Atas Angin. Di mana jadi trend foto selfie remaja Bojonegoro. Namun, ternyata wisata selfie dengan background Gunung kembar (Lawang & Kendil) tersebut menyimpan sisi gaib yang lumayan bikin burukuduk berdiri.

Negeri Atas Angin, jika dilihat dari sisi gaib berada pada sebuah kerajaan gaib selatan Bojonegoro. Di mana wilayah tersebut memang di jaman dulu merupakan lokasi perperangan yang kalau kata penduduk sekitar petilasan Angling Dharma atau tempat pertarungan pemberontakan Kendil vs Pasukan Majapahit.

Negeri Atas Angin, berada di dekat sebuah pedesaan gaib yang di mana memang dekat sana ada sumber mata air atau orang desa menyebutnya sendang desa Deling. Desa Gaib ini dihuni oleh jin-jin yang ramah dan baik, beberapa memang ada yang usil.

image

Memang di Atas Angin tersebut tidak terlalu berbahaya dari sisi gaib seperti daerah Maibit. Penghuninya masih ramah. Beda lagi kalau yang berwisata di sana agak bertingkah. Derap langkah kuda sering terdengar. Atas Angin sendiri merupakan pasar bagi bangsa jin di sana. Jadi, bro sis mesti berhati-hati dan menjaga sikap. Bukan karena apa, tapi menghormatilah yang “berada di sana”. Bro ndess udah merasa itu sejak pertama kali datang. Auranya ada yang aneh gitu. Yang jelas mereka bukan jin yang jahat.

image

Di Gunugn Kembar (Lawang dan Kendil) sendiri memiliki hawa lebih mencekam, di sini aura gaibnya begitu kuat. Bakal terdengar suara genderang perang, ya memang di sinilah lokasi pemberontakan Kendil vs Majapahit yang mendasari penamaan gunung tersebut. Gunung yang jadi background foto selfie Angin Ini memang jarang yang ke sini. Selain akses yang sulit juga masih alami situasi hutannya. Pepohonan di gunung itu lebat.

image

image

Kawasan Negeri Atas Angin memang dari sisi gaib masih masuk dalam kategori aman. Asal brosis tidak berbuat macam-macam, misal maksiat atau mabuk-mabukan ya gak bakal terjadi apa-apa. Karena beberapa di antaranya ada yang usil hingga bisa bikin celaka. Semoga Allah selalu melindungi.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Horor x Mitos : Negeri Atas Angin & Gunung kembar (Lawang _ Kendil) – Desa dan Pasar Gaib, derap langkah kuda

  1. ndesoedisi berkata:

    Di setiap gunung pasti ada tempat angkernya

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s