Mengenai Rok yang terlilit di rantai sepeda, Ibu Bro Ndess juga ngalamin!! Pakai Jupiter Z1

Assalamualaikum

Brosis, lagi ramai nih para wanita yang memakai rok panjang kainnya terlilit di rantai motor. Jangankan motor yang berantai, motor matic saja ada kok kasusnya. Teman bro dess kursus dulu yang ngalamin. Kalau kasus rok terkait di rantai, Ibu bro ndess beberapa bulan yang lalu mengalamin hal itu.

Adalah saat berboncengan dengan bapak naik Jupiter Z1. Ibu saat itu memakai rok panjang seperti biasanya. Ibu bro ndess ini berhijab mulai dari kecil. Nah, saat ingin menuju ke Sumberrejo itu bapak bro ndess mengemudikan si Juz1 ini pelan-pelan. Sekitar 60kpj lah. Tiba-tiba di dekat pasar Piyak, rok panjang ibu terjebak di rantai menyebabkan ibu terjatuh.

Ibu mengalami keseleo di tangan dan kaki, dengan luka kecil. ALhamdulillah tidak sampai parah ataupun patah tulang seperti yang diberita-berita. Namun, ibu mesti dibawa ke tukang pijat untuk segera meluruskan otot yang terkilir serta meminimalisir resiko lumpuh. Ya walau gak luka terbuka atau memar-memar pasti harus dimaintaince alias dipijit. Alhamdulillah ibu bro ndess sembuh, meninggalkan trauma mendalam. Saat kecelakaan, ibu berboncengan samping (ya karena memakai rok).

Begitulah bro ndess berbagi pengalaman langsung dari keluarga bro ndess perihal kasus rok yang terjebak di rantai motor. Hal itu terjadi biasanya pas bonceng miring. Mungkin sekedar tips dari bro ndess, kalau mau bonceng motor. Mending rangkap pakai celana panjang dan saat berbonceng mending duduk biasa, jangan bonceng miring. Kecuali rantainya ditutup kayak motor-motor lama dan motor Bajaj/TVS generasi pertama Indonesia. Maticpun bisa beresiko walau kasusnya jarang. Saran bro ndess itu saja sih.

Semoga keluarga bro sis sekalian tidak mengalami hal serupa.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Mengenai Rok yang terlilit di rantai sepeda, Ibu Bro Ndess juga ngalamin!! Pakai Jupiter Z1

  1. Dewa berkata:

    Wah, untung ibu nda kenapa2 ya mas…

    Monggo berkunjung mas, bisa sharing2 seputar Jupiter Z1 :
    http://mainstreamrider.wordpress.com/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s