Horor x Mitos : Toyota Agya tenggelam di Bengawan Solo : Penyebab human error sampai bangsa jin

image

Assalamualaikum

Kejadian baru tadi brosis, di mana di Tambangan Modin, Desa Ledok kecamatan Kota Bojonegoro tanggal 07 Januari sebuah mobil Toyota Agya baru yang belum da platnya tercebur bengawan solo. Setelah lama dan susah untuk proses evakuasi, akhirnya jam 00.30 tadi berhasil diangkat ke daratan.

Mobil ini tenggelam di duga karena handrem yang kurang kuat. Kronologinya mobil diparkir di dekat Tambangan. Pemiliknya bernama Pak Danang, bermaksud menyebrang pulang ke Sranak sebentar naik perahu. Karena kejauhan, mobil diparkir di dekat tambangan. Namun, naas memang. Tiba-tiba alarm mobil berbunyi, dan mobil mundur ke Bengawan dan tercebur tenggelam. Beruntung tidak sampai terguling karena arus Bengawan lagi bersahabat, hingga mobil bisa dievakuasi dengan ditarik.

Secara logis, banyak yang bilang memang ini karena handrem. Namun, beberapa orang bilang ini bisa jadi dikerjain bangsa jin. Weleh, bangsa dari dunia gaib bisa juga menyebabkan hal ini terjadi terlebih karena alarm berbunyi terlebih dahulu serta mobil yang dalam keadaan mesin mati di handrem. Benarkah? Entahlah ada yang jago nerawang? Kesaksian seorang warga sendiri tidak tanpa alasan, karena pernah juga mengalami hal serupa saat di Bendungan Gerak. Wallahua’lam.

image

image

image

image

Terlepas gaib atau tidak kronologinya, karena memang masyarkat sekitar Bojonegoro masih kuat mistisnya. Gak Bojonegoro aja sih, tapi Indonesia. Ya kita bisa simpulkan sementara karena problem handrem kurang ditarik. Namun, namanya juga Tambangan yang dekat Bengawan Solo. Sungai yang penuh cerita mistis dan legenda masyarakat.

Semoga jadi pelajaran semua.

SUMBER : MEDIA BOJONEGORO

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, sekitar dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s