Trip Visit : Menjelajahi Wilayah Selatan Bojonegoro – Part 3 (end) – Wisata Atas Angin Sekar, Pesona bukti cinta dan alam Sekar

image

Assalamualaikum

Brosis, inilah tujuan akhir Bro Ndess. Atas angin sekar Bojonegoro. Wisata yang baru-baru ini populer, apa sih yang dijual di sini? Atas Angin menjual pemandangan indah yang tiada duanya dan tak kalah dengan Savanna Bromo atau Blauran!!!

Atas Angin kalau tidak salah berada di ketinggian di atas 200an meter. Rendah? Iya memang kalau di banding gunung-gunung lain. Tapi, kalau rasanya saat jatuh dari tebing sama aja hehehehe. Sayang saat itu mau hujan, namun tak membuat Bro NDess menyerah untuk mengabadikan tempat ini buat yang nyari info.

Wisata Atas Angin yang bro ndess kunjungi pada kesempatan saat ini adalah yang lagi booming, bukit cinta. Kenapa ya dinamakan gitu? Entahlah. Mungkin karena letaknya yang tinggi dan menghadap langsung ke arah wilayah kecamatan sekar yang indah terlihat dari sana menandakan kecintaan kita pada apa yang ada di daerah sendiri.

image

Salah satu yang menarik di sini, adalah aksi selfie para abg baik sendiri, berdua atau berkelompok. Moga aja sih gak ada alay gila selfie di sini. Bahaya karena wisata yang baru ini belum punya safety yang sempurna. Maklum baru seumur jagung. Yang jadi favorit sisi yang menghadap gunung Lawanng dan Kendil, si gunung kembar asal Gondang.

image

Tuh, ramai kan? Tempat ini lumayan jauh loh dari kota. Sekitar 1 jam lebih baru bisa nyampai, melewati kecamatan Ngasem, Ngambon, terus masuk hutan milik Perhutani baru masuk Sekar kalau dari arah Bojonegoro – Kalitidu. Berikut beberapa foto dari lokasi kemarin :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Bagi yang mengunjungi wisata ini harap dijaga keselamatannya. Wisata ini baru berusia beberapa hari atau bisa di bilang belum genap satu tahun resmi. Jadi, dari hasil survey bro ndess memang masih sederhana walau tetap saja menarik dan keren.

Bukti cinta terletak tinggi menjulang, memperlihatkan seluruh wilayah Bojonegoro Selatan yang menghadap Utara. Di mana saat cerah, tempat ini begitu indah dan tentunya panas dikit hehehe. Jangan takut kemahalan beli air atau apalah. Beda dengan bromo yang upping price kok… Di sini harga masih normal.

Untuk perjalanan ke sini, yang bro ndess tahu ya lewat Kalitidu. Pertigaan lampu merah ke selatan lurus terus 17km mentok Indomaret Ngasem, belok kiri, kemudian ketemu perempatan belok kanan. Sekitar 8km nanti ketemu simpangan Y. Ambil kiri, ke arah Sekar. Ikuti jalurnya yang bakal lewat alas pegunungan serta hutan milik perhutani. Hingga akhirnya dengan sendirinya bro sis akan bertemu banner wisata Atas Angin. Perjalanan memakan waktu 1jam jika ngebut. Jadi mesti sabar ya….. Memang lokasinya jauh. Namun, yang suka hunting foto bakal terbayar deh keindahan dari bukit Cinta ini.

image

Katanya ada wisata lain sekitar sini, siaip TRIP VISIT lagi deh….. Tunggu aja 😀 Semoga bermanfaat. Part End of Menjelajahi Wilayah Selatan Bojonegoro

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Trip Visit dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Trip Visit : Menjelajahi Wilayah Selatan Bojonegoro – Part 3 (end) – Wisata Atas Angin Sekar, Pesona bukti cinta dan alam Sekar

  1. alvian berkata:

    aku penegen kesana tp gk tau jlan arah kesana hehehehe
    mohon di bantu

    Suka

  2. baluran mas bro dudu blauran, nek blauran iku pasar nang suroboyo hehehe

    Suka

  3. irul berkata:

    msih mls klo ke daerah sndri ya mngkn udh tua mlz kmna2

    Suka

  4. Rumpoko Jatimulyo berkata:

    Waaah brow data darimana kox ketinggian atasangin cuman 200meter, menurut data dari pemkab ketinggianya mencapai sekitar 850an meter dpl….. gila apa selisihnya sampe 650meter lebih……. kasih dong info yg jelas, walaupun tidak sama persis tetapi setidaknya hampir sama, kalo cuman 200meter ngapain banyak yg susah2 main kesana. Pissss, damai tetep number one……

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s