Siswa tewas karena di aniaya teman, di Madrasah Aliyah Tanggir, Singgahan, Tuban

image

Assalamualaikum

Brosis, sebagian besar yang tinggal di Tuban pasti tahu nih. Terutama yang tinggal di Desa Tanggir Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Adalah peritiwa tewasnya Teguh Purnomo, 15tahun dianiaya beberapa orang temannya karena dituduh mencuri.

Korban tewas adalah murid kelas X di Madrasah Aliyah di Asrama Pendidikan di Desa Tanggir. Alamat tempat tinggalnya ada di Desa Kanten, Kec Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Keluarga korban masih syok dengan perisitwa tersebut terutama ayah korban, Kuntoro.
 
Informasi dari kepolisian memang menyebutkan, Teguh tewas karena dikeroyok beberapa siswa dengan dugaan mencuri barang milik temannya. Kematian tersebut dianggap tidak wajar dan pihak kepolisian mengukap kematian tersebut dari laporan pihak Puskesmas Singgahan. Anggota polsek Singgahan mengidentifikasi kondisi jasad Teguh. Hasilnya? Ditemukan Teguh tewas karena penganiyaan. Terdapat luka memar di mata, mulut, dan pinggang.

Wakapolres Tuban, Kompol Ali Machfud mengatakan seperti yang bro ndess kutip dari beritajatim bahwa pelaku yang berusia 16-18 tahun mengaku nekat karena merasa kesal, barang dan uangnya seringkali hilang. Pihak Polres Tuban sendiri menetapkan sepuluh tersangka dalam dugaan penganiayaan terhadap Teguh. Berdasarkan penemuan
identifikasi luka bekas penganiayaan, olah tempat kejadian perkara di asrama, serta meminta keterangan kepada pelaku.

Kronologinya :

Para pelaku mencurigai gerak gerik Teguh yang kerap bertingkah aneh dan mencurigakan. Puncaknya para siswa sekaligus santri tersebut pada hari Minggu, di mana salah satu penghuni asrama kehilangan barangnya. Para pelakupun mendatangi korban yang sedang berada di warung pondok pesantren. Korban di bawa ke persawahan untuk diinterogasi. Namun, Teguh membantah telah mencuri, karena tak mengaku akhirnya di aniaya hingga tidak berdaya. Teguh kemudian diikatkan ke sebuah tempat duduk di belakang pondok hingga pagi hari. Di sana Teguh di sekap semalam. Namun, pagi harinya Teguh ditemui sudah tidak sadarkan diri. Karena panik, para pelaku membawa korban ke Puskesman namun ternyata sudah meninggal.

Akibat peristiwa penganiayaan berujung meninggalnya seseorang ini, para pelaku terancam dijerat dengan pasal 80 ayat 3 juga pasal 76 huruf c undang-undang tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara. Polisi berencana memeriksa pengurus asrama sebagai saksi.

Sumber : BeritaJatim.com

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Siswa tewas karena di aniaya teman, di Madrasah Aliyah Tanggir, Singgahan, Tuban

  1. java36 berkata:

    Uwaduh

    Suka

  2. fassyadzili@yahoo.com berkata:

    tenan po ra kuwi mung isu thok ndangan
    by farih (jombang)

    Suka

  3. Harir Asyahri Batam berkata:

    Masya Allah.Gimana niih calon Kyai kok nggak punya sabar…mbok dimusyawarakan jangan main hantam begitu..bukankah sabar sebagai pangkal dari keimanan. dan tolong sebagai teman atau seniornya jangan semena mena thd juniornya.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s