Cara menjatuhkan Presiden Jokowi yang tepat…….

image

Assalamualaikum

Brosis, pas pilpress kemarin pada milih siapa nih? Kalau bro ndess sendiri lupa #ehhh….. Akhir-akhir ini setelah satu tahun Jokowi menjadi presiden, banyak sekali yang ingin menjatuhkan. Mulai dari musuh luar sampai musuh dalam. Musuh luar ini lawan politiknya seperti KMP dkk. Kalau musuh dalam ini mereka yang dari partainya sendiri dan juga pengkhianat kepercayaannya di jajaran kabinet.

Banyak aksi demo-demo yang dilakukan oleh masyarakt terutama mahasiswa menuntut mundur pak Jokowi. Ada yang anarkis, ada yang damai, bahkan ada yang berujung makan malam #eh… Padahal ada btiga tips yang bisa dipakai untuk menjatuhkan pak Jokowi. Caranya? Dikutip dari Mojok.co berikut 3 cara tersebut :

1. Ada terobosan sabotase merubah bunyi “klik” pada mesin rice cooker. Hal ini hanya bisa dilakukan kepada orang-orang yang kelaparan. Dengan hilangnya bunyi “klik”, nasi tidak matang justru lemas nasinya. Kalau begini kan tidak bisa makan apalagi rata-rata baru bisa kenyang kalau baru makan nasi. Nah, hal ini membuat rakyat lapar dan dengan mudah digerakkan untuk menuntut perubahan nasib, termasuk menjatuhkan pak Jokowi. Kata Jonru, semua salah Jokowi!

2. Saat demontrasi, ganti bom molotov dan batu kali dengan batu akik. Polisi bukannya menghindar dan counter back, justru sibuk memunguti batu akik dan berebut. Nah, demonstran bakal dengan mudahnya menerobos barikade polisi dibantu rakyat. Ingat 1998 :mrgreen:

3. Kepanikan ekonomi. Rakyat Indonesia wajib bekerjasama dengan lembaga yang bisa bikin panik negara. Semisal BRI, membuat kebijakan tutup satu bulan untuk memancing penarikan uang besar-besaran di semua bank. Kenapa BRI? Daya jangkaunya sampai desa-desa serta ada kata rakyat yang benar-benar berdaya dan kaya. Jika dilekatkan ke lembaga non-BRI pasti melempem dan tidak menyenangkan. Misal? Tuh DPR.

Bagaimana brosis? :mrgreen: πŸ˜† selamat mencoba πŸ˜€

Sumber : Mojok.co

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini Politik dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Cara menjatuhkan Presiden Jokowi yang tepat…….

  1. Indomoto berkata:

    Mari kita menjonru

    Suka

  2. mariodevan berkata:

    koplak… otakny rusak krn kbnyakan baca status jonru hahahaha

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s