Foto dua remaja pacaran di depan umum (PERUM Pondok Permata Suci Permai Gresik) siang tadi

image

Nafsu mengalahkan logika
Siang" jadi aja di pinggir jalan
At.Perum Pondok Permata Suci Permai 12.10 wib Gimana pendapat sahabat GS klo kya gini??? - Wisnu Abdi Negara (GRESIK UMPEK)

Assalamualaikum,

Tak punya rasa malu dan juga termasuk cowok gak punya modal :v itulah yang terjadi di foto tersebut. Pacaran di pinggir jalan, pegangan tangan sampai leher. Weleh,,,,,, jadi ingat lagu Jamrud nih tapi judulnya apa ya?

Bertempat di  Perum Pondok Permata Suci Permai  pukul 12.10 wib yang diupload oleh salah satu member group Gresik Sumpek Facebook. Sepertinya budaya Amerika yang ditularkan melalui film dan sinetron serta internet sudah benar-benar merasuk di jiwa para remaja labil kita yak…….

Lihat saja, sudah di depan umum juga mesra-mesraan kayak di TV. Ya memang fenomena seperti ini sudah umum bisa kita lihat. Nah, kalau bro sis ke Suramadu pas malam minggu pemandangan seperti ini tidak kaget! Di toko bro ndess saja kadang ada anak alay yang begituan nekad gak punya malu :v

Semoga Allah menegur mereka.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, Gambar, Opini & Fakta dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Foto dua remaja pacaran di depan umum (PERUM Pondok Permata Suci Permai Gresik) siang tadi

  1. Nggak ono kelanjutanne ta? Hahaha

    Suka

  2. Asyeekkk…. πŸ˜€

    Suka

  3. Mase berkata:

    Dipinggir jalan saja seperti, kebayang kan kalau di hotel kayak apa… hehe..

    Suka

  4. gilaroda2 berkata:

    surti tedjo aja masih mending di pematang sawah yang sepi, lha ini??? haddeh… :p

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s