Indosat berubah menjadi “Indosat Ooredoo”, saham 65% milik perusahaan Qatar

image

Assalamualaikum

Brosis, Indosat adalah operator seluler yang terbaik setelah Telkomsel. Indosat dulunya merupakan milik nasional, namun saat era Megawati di jual karena menyelamatkan Indonesia dari krisis. Nah, perlu diketahui buat brosis yang nongkrong di Ndeso94 kini mau berubah nama nih Indosat.

Seperti yang bro ndess kutip dari jawapos.com, Indosat mengumumkan nama baru menjadi Indosat Ooredoo. Sebab? Saham modal milik Indosat dikuasai Ooredoo, perusahaan telekomunikasi dari Qatar yang dulu bernama Qtel (Qatar Telecom). 65%, lebih dari separuh! Wow. Bukan Singapore lagi yak yang mendominasi. Sementara sisanya milik Pemerintah Indonesia dan publik.

Presiden Director Indosat Ooredoo, Alexander Rusli menjelaskan, awalnya nama Indosat akan dihapus dan yang akan digunakan adalah nama Ooredoo saja. Hal itu karena seluruh perusahaan di bawah kendali Ooredoo yang berada di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara juga telah diganti dengan nama Ooredoo.

Ooredoo, yups. Karena sudah dipegang penuh, adalah hak pemilik saham yang lebih besar mengendalikannya. Namun, atas alasan mindset. Tidak jadi dihapus, hanya diberi tambahan belakangnya menjadi “Indosat Ooredoo”. Susah juga sih nyebutin kata tersebut dan terdengar asing buat muda mudi Indonesia yang merupakan pasar Indosat. Kalau gini, pemerintah bisa ambil alih gak ya? Qatar brot……

Sumber : jawapos.com

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Tekno News dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s