Modif Honda Win modern, headlamp z250 dan velg FU!

image

Assalamualaikum

Brosis, Honda Win adalah motor sport 100 cc dari Honda yang sempat ngetrend dulu, dan sampai sekarang masih banyak penggemarnya. Nah, di group KHWI ini ada modifikasi Honda Win yang cukup modern nih.

Adalah Honda Win milik Nanang Laksono Gareng. Banyak yang mengapreasi modif kang Nanang ini. Bagaimana sih modifnya?

image

Jika dilihat dari gambar :

– Headlamp Z250 kw
– Stang panjang
– Raiser tegak
– Spion koso kw
– Voltmeter digital
– Speedometer ganti juga kayaknya
– Velg FU
– Knalpot crome

image

Oh iya, mesinnya juga sudah dirubah menjadi Supra X 125cc. Keren banget deh . Modern, dan anti mainstream. Dimensi headlamp z250 kw lumayan cocok dengan body kecil Honda Win. Gak kalah dengan GL dan Tiger modif. Gimana brosis?

image

Semoga menginspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Modif Honda Win modern, headlamp z250 dan velg FU!

  1. andhi_125 berkata:

    kebanting di kaki-kaki, cungkring

    Suka

  2. kelana berkata:

    mantap….ane punya hw 99 pingin dimodif…tolong gan spek detailnya

    Suka

  3. kwi motorku om,.hehe

    Suka

  4. My'n berkata:

    Aq pny win89,sejak dpt lelang thn99 motor ini aq pk smp skarang.
    G trsa sdh 17th makex,seneng,puas dn bangga.
    Sperti sloganx “bandel,irit dn g rewel”,motor ini tnyata anti maling biarpn g pake kunci ganda dn alarm.
    Yg mnyenangkn lg onderdilx banyak,murah dn gampang.
    Skarang honda win q sdh tua maka dremajakn biar msh bs dpake lbh lama lg dn yg mnyenangkn lg pajakx murah g lbh dr rp.60rb,buat apa bayar pajak mahal2 tp danax entah kmana?pembangunan jln dn infrastruktur g jelas trutma d daerah2.
    Omong2 dmana KHWI itu?kl bikin club itu yg guyub rukun,aq salut sm vespa g sprt klub2 lain yg cm jd ajang psaingan dn slalu timbul gap….hidup honda win.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s