(Final) MPX 2 + Lupromax on 2000km

image

Assalamualaikum

Brosis, akhirnya kilometer sudah mencapai 2000km bahkan lebih sedikit buat VarTech menggunakan oli MPX2 + Lupromax. Oli AHM resmi ini bro ndess beli di AHASS Kediri beserta Lupromaxnya sekalin. Nah, bagaimana impressiny selama ini?

VarTech punya rute yang rutin yaitu Surabaya Bojonegoro tiap minggu 1-4x PP. Nah, tipe riding bro ndess adalah tipe highspeed high acceleration alias gass poll….. AHM Oil banyak yang mengeluhkan tentang mesin gampang panas, dan itu juga yang bro ndess rasakan. Karena yang bro ndess beli ini versi standart bukan yang kuning yang full syntetic jadi bisa mewakili keluhan user AHM Oil juga.

Oli ini memang membuat tarikan mesin enteng ditambah dengan adanya lupromax juga. Namun, untuk tingkat panas mesin tinggi deh. Bro ndess setelah riding selalu merasakan hawa panas di sekitar mesin. Bagasi VarTech bro ndess malah berasa kayak oven mau overhead. Bro ndess tidak kaget karena ini sesuai keluhan banyak pengguna AHM Oil. Kenapa gak diriset sih bagian ini 😀 Namun mungkin juga karena seringnya highspeed akhirnya oli ini juga mengalami penguapan agak lumayan sih, bisa bro ndess lihat tadi di wadah nuang oli. Olinya item pekat dan encer. Wah, memang bener nih gak cocok buat speed tinggi dan jarak jauh. Kalau dalam kota gimana ya? Kalau terjebak macet parah ya bakal panas banget mesin.

Begitulah review bro ndess menggunakan oli AHM MPX2. Tapi, mungkin karena Lupromax yang bro ndess tambahin ke nih oli. Sampai km 2000 pun tidak ada gejala berarti selain panas itu. Tarikan tetap enteng dan mesin tetap terjaga performanya seperti pas ganti oli pertama. Sudah bro ndess buktikan. Jadi buat yang masih tetep pengen memakai oli standart, jangan lupa tambahin Lupromax agar tetap terjaga performanya hingga waktunya ganti oli lagi.

Semoga bermanfaat.

Saatnya review yang lain. Giliaran review PCMO buat motor matic, tunggu reviewny :

image

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke (Final) MPX 2 + Lupromax on 2000km

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s