VarTech service pertama, air radiator kok posisi low??

Jpeg

Assalamualaikum

Brosis, tadi pagi bro ndess menyervice si White VarTech ke AHASS MPM Bojonegoro. Kilometer pada speedometer menunjukkan 1153,00. Service kali ini service gratis pertama. Tentunya bonus oli asli AHM Oil. Seperti biasa, pelayanannya ramah sekali nih AHASS. Mekanik ma kasir malah ramahan mekaniknya 😀

Oh iya brosis, tadi sempat dikasih tahu oleh mekanik AHASS yang menangani si White. Menunjuk ke arah air radiator cadangan, bro ndess ditanya kenapa mau habis? Bro ndess sendiri bingung mau jawab gimana. Yaudah bro ndess jawab motornya baru mas, km baru seribuan ada apa? Mekanik itu menjelaskan seharusnya air radiator penuh apalagi motor masih baru. Bro ndess cuma keheranan aja deh sambil garuk-garuk kepala. Ditawarkan ditambah di sini apa sudah punya air radiator dirumah? Bro ndess bilang di rumah aja udah ada (padahal belum beli dan juga tadi gak bawa duit lebih).

Bro ndess sendiri kurang tahu soal air radiator pada motor baru. Tapi, kalau penggantian air radiator kan biasanya per 10.000 km ya? Jadi ingat si Gold. Ya untung saja ketahuan air radiator mau habis. Rencana bro ndess belikan Pertamina Coolant tapi kok duitnya lagi nipis. Beliin Yamalube coolant aja deh 😀 (FBY 😛 ). Yang kayak gini tentu berbahaya brosis buat yang kurang perhatian dengan radiator. Masak si White overheat yak? Apakah ini normal dimotor baru atau mungkin kepanasan pas di bawa ke Surabaya. Entahlah. Bro ndess beli unit ini di dealer Surya Perdana Indah Sumberrejo, Bojonegoro.

Oh iya, maaf brosis tadi gak sempet motret karena hp di taruh di tas.  Ini berdasar pengalaman bro ndess sendiri lo. Menurut brosis sekalian gimana? Semoga berguna.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif, Story dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke VarTech service pertama, air radiator kok posisi low??

  1. ongolongol berkata:

    enggak overheat, emang dari pabriknya cuma di isi sedikit dan di suruh beli lagi saat service pertama. itu juga terjadi di wariem itemku

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s